Ini Dukungan Pemkab Tingkatkan Sektor Perekonomian di Bondowoso

BJ Bond Fest 2023 bukan hanya sekadar pameran, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat ikatan antara pelaku industri dan masyarakat.

17 Nov 2023 - 20:25
Ini Dukungan Pemkab Tingkatkan Sektor Perekonomian di Bondowoso
Pj Bupati Bondowoso saat berfoto bersama di lobby Citiplaza usai meresmikan Bioskop Cinema XXI bersama Forkopimda dan pihak manajemen Citiplaza (Foto : Kominfo)

Kabupaten Bondowoso, SJP – Penguatan sektor perekonomian di Kabupaten Bondowoso mulai menggeliat. Hadirnya beberapa pusat perbelanjaan di Kota Tape ini, membuktikan jika investor mulai melirik Bondowoso menjadi ladang investasi.

Kali ini, dalam rangka memperkuat ekonomi lokal dan mempromosikan perkembangan industri properti dan otomotif, Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto meresmikan dan membuka serangkaian kegiatan di Citiplaza.

Beliau bersama Pj Sekda meresmikan dan pembukaan Bioskop XXI, BJ Bond Fest 2023, pameran properti dan kendaraan bermotor, serta UMKM yang diselenggarakan di Citplaza Bondowoso, Jumat (17/11/2023).

Menyampaikan sambutannya, Pj Bupati menyampaikan kegembiraannya melihat antusiasme masyarakat dalam mendukung acara ini. Anima masyarakat yang datang pun, membuktikan jika ekonomi di Bondowoso mulai tumbuh.

"BJ Bond Fest 2023 bukan hanya sekadar pameran, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat ikatan antara pelaku industri dan masyarakat. Ini adalah momentum yang luar biasa untuk mengenalkan potensi daerah kita dalam bidang properti dan otomotif," ujar Pj Bupati.

Acara yang dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, pelaku UMKM lokal, dan para pecinta properti serta kendaraan bermotor ini, menampilkan beragam produk inovatif dan menarik dari para peserta pameran.

Dari perumahan modern hingga kendaraan bermotor terkini, BJ Bond Fest 2023 menjadi satu-satunya tempat di mana para pengunjung dapat menjelajahi dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

"Saya mengajak seluruh pihak untuk terus bersinergi dalam memajukan sektor properti dan otomotif di daerah kita. Mari kita tingkatkan kerjasama untuk menciptakan peluang-peluang baru dan mendorong investasi yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat," tambahnya.

Acara ini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk lebih mendalam mengenal berbagai produk yang ditawarkan.

Pameran ini diharapkan tidak hanya meningkatkan citra daerah, tetapi juga memberikan dorongan positif bagi pertumbuhan sektor properti dan otomotif serta UMKM lokal. (Adv)

Editor : Trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow