Dokter Hewan Putri Kabag Ops Polres Batu Dikabarkan Hilang

Dokter hewan asal Kota Batu merupakan putri salah satu perwira di jajaran Polres Batu dan dinyatakan hilang setelah sebelumnya dua hari tidak kembali ke rumah dan sulit dihubungi.

02 Apr 2024 - 20:15
Dokter Hewan Putri Kabag Ops Polres Batu Dikabarkan Hilang
Clara Berlian Suyatno yang dinyatakan hilang (istimewa/Polres/SJP)

Kota Batu, SJP - Dokter Hewan bernama Chlara Berlian Suyatno (24) warga RT 2 RW 03 Jalan Mbah Joyo Desa Bumiaji dan merupakan anak dari Kabag Ops Polres Batu dinyatakan hilang.

Humas Polres Batu Ipda Trimo membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasi pada Selasa (2/4/2024). Ia dinyatakan hilang setelah dua hari tidak kembali ke rumah dan tidak bisa dihubungi.

"Pihak keluarga telah melapor ke SPKT Polres Batu dan ayahnya adalah Kabag Ops Polres Batu Kompol Suyatno. Sebelum meninggalkan rumah, diketahui juga sempat meninggalkan surat," paparnya.

Trimo juga mengaku belum mengetahui isi suratnya dan hanya pihak keluarga yang mengetahui hal tersebut. Selain itu apabila masyarakat mengetahui keberadaannya diharapkan untuk segera melapor.

"Masyarakat yang tau keberadaan saudari chlara bisa menghubungi nomor telepon Polri di 110 atau di contact person di 08113666328,".pumgkasnya. (*)

Editor: Rizqi ArdianĀ 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow