Ditarik Luis Enrique Di Babak Pertama, Kylian Mbappe 'Ngambek'?

Alih-alih duduk di bangku cadangan seperti halnya pemain yang ditarik dari lapangan, pada pertandingan Ligue 1 antara PSG vs AS Monaco itu justru Mbappe duduk di bangku penonton bersama ibunya

02 Mar 2024 - 12:00
Ditarik Luis Enrique Di Babak Pertama, Kylian Mbappe 'Ngambek'?
Makin sengit, Luis Enrique tak ingin berlama-lama bergantung pada Kylian Mbappe (LeParisien/SJP)

Paris, SJP – ‘Perseteruan’ pelatih Paris Saint Germain dan striker andalnya, Kylian Mbappe terkesan makin sengit.

Mbappe tak dimainkan lagi di babak kedua pertandingan PSG vs AS Monaco di babak kedua padahal tak ada indikasi cedera dimana Randal Kolo Muani yang turun menggantikannya.

Kejadian ini adalah yang kedua setelah ia dikeluarkan lebih awal oleh Luis Enrique pada pertandingan terakhir melawan Rennes, yakni di menit ke-65 saat PSG tertinggal 1-0.

Yang menarik adalah Mbappe bukannya duduk di bangku cadangan tetapi memilih duduk dengan ibunya, Fayza Lamari.

Sebelumnya, Luis Enrique mengakui bahwa dia melepas Mbappe saat melawan Rennes karena dia ingin timnya "terbiasa bermain tanpa Kylian”.

Diketahui, hari-hari Mbappe di ibu kota Prancis tinggal menghitung hari.

Sang pencetak gol sudah menginformasikan kepada petinggi PSG mengenai keputusannya hengkang pada Juni lalu dan kabarnya sudah sepakat bergabung dengan Real Madrid.

Namun, masih harus dilihat apakah klub memberikan sanksi kepada penyerang tersebut karena memilih meninggalkan tribun penonton daripada berbagi ruang istirahat dengan rekan satu timnya.(**)

Sumber: Goal

Editor: Tri Sukma

 

 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow