Kapolres Bondowoso Apresiasi Atlet Taekwondo Kapolri Cup 5 di Jakarta

Sebanyak 11 atlet Taekwondo berhasil mengharumkan nama Bondowoso dengan membawa 11 medali emas dan 5 medali perak.

04 Mar 2024 - 12:45
Kapolres Bondowoso Apresiasi Atlet Taekwondo Kapolri Cup 5 di Jakarta
Para atlet Taekwondo Bondowoso yang berhasil membawa pulang 10 medali emas dan 5 perak. (Foto : Humas/SJP)

Kabupaten Bondowoso, SJP - Sebanyak 11 atlet terbaik Bumi Ki Ronggo, yang mengikuti Kejuaran Nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup 2024, di Cibubur Jawa Barat, pulang membawa 10 medali emas dan 5 medali perak.

Para atlet yang dikirim oleh KONI dan Polres Bondowoso ini, dilatih langsung oleh Hasan Maliki dan Ghilman Baraja bersama manajernya, Arie Wibow. 

Berkat prestasi yang diraih, Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono dan Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh para atlet Taekwondo.

“Kami bersama KONI Bondowoso telah mengirim 11 atlet untuk mengikuti Kejurnas Taekwondo yang dilaksanakan di Jawa Barat. Alhamdulillah mereka pulang membawa 10 medali emas dan 5 perak," kata Kapolres, Senin (4/3/2204).

Dukungan dari Polres Bondowoso, kata AKBP Lintar, bukan perkara mudah. Sebelumnya mereka (atlet, red) dilatih dan sudah dipersiapkan secara matang, sehingga baik fisik maupun mental mereka sudah siap.

"Pada prinsipnya kami akan terus mendukung kegiatan positif dan bisa memberi kebanggaan atas nama Polri, khususnya Polres Bondowoso. Sehingga mampu mengharumkan Bondowoso dalam bidang olahraga. Kami sangat apresiasi atas kerja keras atlet dan para pelatih dalam mengikuti Kejurnas Taekwondo ini," tambahnya.

Dikatakan oleh Kapolres Bondowoso, bahwa olahraga bela diri dapat membentuk karakter generasi muda yang lebih kuat dan berkarakter, terutama pola hidup sehat dan berprestasi. 

“Mendatang, Polres Bondowoso akan turut mengambil bagian dalam pembentukan generasi muda di Kabupaten Bondowoso, agar seni beladiri bisa terus berkembang,” bebernya.

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada seluruh atlet yang telah membawa nama Polres Bondowoso dan Kabupaten Bondowoso di dunia olahraga tingkat nasional.

"Kami atas nama Polres Bondowoso mengucapkan selamat kepada para atlet. Teruslah berlatih dan berikan yang terbaik untuk Bondowoso," pungkasnya. (**)

Editor: Tri Sukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow