Diduga Mengantuk Mobil Pajero Plat Merah Ringsek

Mobil tersebut dikemudikan Achmad Subhan, warga Pesona Satelit, Kabupaten Sumenep dengan nopol P 1338 EP yang melaju dari arah Surabaya menuju arah Probolinggo

13 Dec 2023 - 15:27
Diduga Mengantuk Mobil Pajero Plat Merah Ringsek
Kondisi mobil pajero yang ringsek serta kondisi truk hino (foto isbi / SJP)

Kabupaten Pasuruan, SJP — Sebuah mobil Pajero plat merah milik salah satu instansi pemerintahan alami kecelakaan di ruas jalan tol Surabaya - Probolinggo. 

Lokasi tepatnya di Desa Sumberdawesari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, pada Rabu (13/12/2023) sekitar pukul 05.20 WIB.

Akibatnya, seorang sopir mobil dinas tersebut mengalami luka berat.

Kronologi kecelakaan itu sendiri disampaikan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota Ipda Prasetyo, kecelakaan mobil Pajero plat merah tersebut terjadi di KM 812.

Mobil tersebut dikemudikan Achmad Subhan, warga Pesona Satelit, Kabupaten Sumenep dengan nopol P 1338 EP yang melaju dari arah Surabaya menuju arah Probolinggo. 

"Diduga mengantuk sopir Pajero sesampai di lokasi kejadian menabrak sebuah truk Hino dengan plat nomer Z 9251 HA dari arah belakang yang dikemudikan oleh Suherman warga Cibereum, Tasikmalaya, Jawa Barat. Akibatnya mobil Pajero itu sendiri terbalik dan mengalami kerusakan berat serta pengemudinya mengalami luka berat," jelasnya.

Sementara itu lanjut Prasetyo, truk terdorong ke depan hingga miring menutupi setengah jalur tol.

"Akibat benturan keras posisi mobil pajero masuk jalur cepat hingga ke pembatas jalan, sedangkan truk hino masuk ke jalur lambat," ucapnya.

Akibat kecelakaan itu sopir mobil dinas tersebut mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Tongas Probolinggo.

Sedangkan sopir truk, Suherman, selamat dan tidak alami luka. (*)

editor: trisukma 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow