Dialog Kebangsaan Kaesang Undang Kades di Lamongan Sebelum Sholawatan

Tujuan kunjungan ketua PSI ini untuk tampung aspirasi masyarakat tentang problem yang tengah dihadapi yang kemudian coba diserap PSI sekaligus perkenalkan PSI lebih dekat dengan masyarakat.

02 Dec 2023 - 18:30
Dialog Kebangsaan Kaesang Undang Kades di Lamongan Sebelum Sholawatan
Dialog kebangsaan Kaesang Pangarep Ketum PSI di Kabupaten s Lamongan ( Foto: Atmo/SJP)

Lamongan, SJP  - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep berkunjung ke kota soto, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (2/12/2023).

Agenda ini adalah bagian dari agenda road show putra presiden di Jawa Timur ini seusai dengan kegiatan dialog interaktif bersama DPW PSI Jawa Timur di Surabaya pagi tadi.

Diterangkan Wasekjen DPW PSI Jatim, Afif Afandi bila agenda Kaesang ke Lamongan kali ini untuk konsolidasi dan kampanye.

"Agenda Bro Kaesang ke Kabupaten Lamongan untuk konsolidasi atau kampanye, kita ingin menunjukan kalau Bro Kaesang sebagai Ketum ikut turun ke kita ke masyarakat," terang Afif seusai kegiatan dialog kebangsaan Kaesang di Lamongan, Sabtu (2/12/2023).

Disampaikan Afif bila Kaesang akan maraton temui warga di daerah kabupaten/kota yang dimulai dari tanggal 2 hingga 7 Desember 2023.

"Bro Kaesang akan turun langsung menemui komunitas-komunitas, masyarakat serta elemen masyarakat," ujarnya 

Tujuan kegiatan ini, kata Afif, untuk tampung aspirasi masyarakat tentang problem yang tengah dihadapi yang kemudian coba diserap PSI sekaligus memperkenalkan PSI lebih dekat dengan masyarakat.

"Ya hal ini juga salah satu strategi, jadi kita juga turun langsung menemui masyarakat. Ini yang juga dilakukan para caleg agar mengena di masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, PSI yakin dengan kedatangan Ketum PSI, mampu mendongkrak suara partai berlambang mawar tersebut di Jawa Timur khususnya Lamongan.

"Di Lamongan, suara untuk nasional 130 ribu suara. Kemudian 1 kursi di DPRD Provinsi, kemudian ada 1 fraksi untuk DPRD Lamongan," pungkasnya.

Dalam pertemuan tersebut, selain dihadiri organisasi masyarakat juga dihadiri sejumlah Kades di Lamongan.

Seusai dialog kebangsaan, Kaesang kemudian bertolak ke GOR Lamongan untuk menemui simpatisan dikemas dengan kegiatan sholawatan bersama. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow