TPD Kabupaten Pasuruan Bentuk 12 Direktorat Pemenangan Ganjar-Mahfud

Di masing-masing bagian itu para pengusung partai politik, mengutus para anggotanya dari PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo untuk menyempurnakan susunan bagan.

12 Nov 2023 - 16:00
TPD Kabupaten Pasuruan Bentuk 12 Direktorat Pemenangan Ganjar-Mahfud
Tim pemenangan Ganjar - Mahfud membentuk 12 direktorat (Foto : Isbi /SJP)

Kabupaten Pasuruan, SJP Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo- Mahfud MD kembali menggelar rapat koordinasi, yang dihadiri oleh Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pasuruan, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), DPC Partai Hanura, dan DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Ketua DPC PDI Perjuangan Andri Wahyudi dikonfirmasi pada Ahad (12/11/2023), mengatakan, pembentukan direktorat-direktorat kerja untuk kemenangan Capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Kemarin deklarasi pertama, tim pemenangan inti. Sekarang kita membagi direktorat-direktorat pembidangan. Ada advokasi hukum, sukarelawan, pusat data, pemetaan, anak muda, media sosial," katanya.

Masih menurut AW (panggilan Andri Wahyudi) di masing-masing bagian itu para pengusung partai politik, mengutus para anggotanya dari PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo untuk menyempurnakan susunan bagan.

"Dari penyusunan bagan 12 direktorat, intinya tim ini cukup besar sekali melibatkan tokoh-tokoh untuk menyempurnakan dari tim sebelumnya. Untuk mempersiapkan rapat koordinasi (Rakor) dan deklarasi, pada tanggal 19 November 2023 nanti, bila tidak ada perubahan. Untuk tim ini sendiri berjumlah kurang lebih 100 orang," lanjutnya.

Andri menambahkan, jika rapat koordinasi yang dilakukan pertama kali, sebelumnya disepakati tentang susunan kepengurusan tim pemenangan inti.

"Sedangkan hasil rapat koordinasi pemenangan kedua ini, telah disepakati pembentukan pengurus di 12 direktorat yang secara fokus melaksanakan program masing-masing, untuk kerja cepat menenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di hati masyarakat Kabupaten Pasuruan," jelasnya. (*)

Editor: Queen Ve 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow