Ben Wang Jadi Aktor Utama di Film 'Karate Kid' Teranyar

Produser film ini telah lakukan pencarian di seluruh dunia yang melibatkan ribuan aktor muda dari seluruh dunia bersaing untuk mendapatkan peran utama dalam film terbaru Sony berjudul “Karate Kid”

13 Feb 2024 - 10:30
Ben Wang Jadi Aktor Utama di Film 'Karate Kid' Teranyar
Ben Wang lalui seleksi ketat calon aktor Karate Kid, sisihkan ribuan anak muda di seluruh dunia (joblo/SJP)

New York, SJP – Aktor muda Ben Wang bakal hadir sebagai tokoh utama di film Karate Kid versi terbaru.

Wang, yang sebelumnya beradu akting dengan Michelle Yeoh dalam serial Disney+ “American Born Chinese,” mendapatkan peran yang sudah lama dicari-cari tersebut.

Produser film ini telah lakukan pencarian di seluruh dunia yang melibatkan ribuan aktor muda dari seluruh dunia bersaing untuk mendapatkan peran utama dalam film terbaru Sony berjudul “Karate Kid”.

Tentu, seleksi dilakukan secara ketat oleh mereka yang sudah berpengalaman yakni aktor Jackie Chan dan Ralph Macchio.

Jackie Chan membintangi film Karate Kid tahun 2010 bersama dengan Jaden Smith.

Sedangkan Ralph Macchio adalah ‘aktor asli’ Karate Kid di era 80an yang sangat populer itu.

Menurut orang dalam studio, Wang menampilkan penampilan audisi yang menonjol yang menunjukkan chemistry mendalam dengan karakter tersebut.

Aktor yang juga fasih berbahasa Mandarin ini mahir dalam berbagai jenis seni bela diri, termasuk Karate, Wing Chun/Kung Fu, Gumdo, Kempo, dan Taekwando.

Chan dan Macchio, yang mengumumkan pencarian casting melalui video pada bulan November, akan mengulangi karakter ikonik franchise “Karate Kid” mereka dalam entri terbaru serial ini dari Sony Pictures.

Detail plot film baru ini masih dirahasiakan, tetapi Macchio sekali lagi akan memerankan Daniel LaRusso dari trilogi film asli “Karate Kid” dan serial “Cobra Ka.,”

Sementara Chan akan kembali berperan sebagai Tuan Han, seorang Kung Fu master dari film yang diproduksi 2010 itu.

Film ini akan disutradarai oleh Jonathan Entwistle, pencipta dan sutradara Netflix “I Am Not Okay With This” dan “The End of the F—ing World.”

Penulis “Peter Rabbit” Rob Lieber akan menulis skenarionya, dan Karen Rosenfelt akan memproduserinya.

Sony Pictures akan merilis film tersebut di bioskop pada 13 Desember 2024.

Film “Karate Kid” telah menghasilkan $618 juta secara global, dan melahirkan serial Netflix “Cobra Kai” yang mendapat nominasi Emmy.

Serial ini, yang dibuat oleh Josh Heald, Jon Hurwitz, dan Hayden Schlossberg, berlangsung beberapa dekade setelah peristiwa di film aslinya, memicu kembali persaingan antara Daniel dan Johnny Lawrence.

(**)

Sumber: Hollywood Reporter

Editor: Tri Sukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow