Bantu Kurangi Golput, Jatim Park Group Beri Diskon Bagi Pemilih

Pihak manajemen berkaca dari pemilu sebelumnya tempat-tempat wisata di Kota Batu dipenuhi wisatawan saat hari coblosan. Diduga para pengunjung melakukan golput dan memilih untuk berwisata daripada ikut mencoblos

08 Feb 2024 - 20:00
Bantu Kurangi Golput, Jatim Park Group Beri Diskon Bagi Pemilih
Salah satu wana wisata di Jatim Park Group (Istimewa/Instagram/jatimparksatu/SJP)

Kota Batu, SJP - Seluruh tempat wisata milik Jatim Park Group berupaya turut andil dalam mengurangi golongan putih (golput) atau tidak menggunakan hak dalam memilih. Diskon 10 persen digeber bagi wisatawan yang memiliki tanda telah melakukan pencoblosan.

Manager Marketing and Public Relations Titik S Ariyanto mengatakan pada Kamis (8/2/2024), diskon harga  tiket masuk tersebut hanya berlaku pada Rabu (14/2/2024) ketika pemilu serentak berlangsung.

"Ini merupakan program kampanye bertajuk 'Coblos Dulu, Liburan Kemudian' dari Jatim Park Group untuk mendukung kegiatan Pemilu 2024. Kami berkaca dari pemilu sebelumnya tempat-tempat wisata di Kota Batu dipenuhi wisatawan saat hari coblosan. Diduga para pengunjung melakukan golput dan memilih untuk berwisata daripada ikut mencoblos," katanya.

Oleh sebab itu, seluruh Direksi Manajemen serta Staff Jawa Timur Park Group tentunya mendukung berjalan suksesnya Pemilu 2024 atau anti golput. Sehingga pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilih yang berlaku serta pemilihan yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

Titik menguraikan diskon tersebut berlaku untuk seluruh park di bawah naungan Jatim Park Group. Selain itu, program tersebut juga berlaku bagi seluruh pengunjung reguler non-rombongan dan hanya dapat dibeli di loket yang tersedia di setiap theme park.

"Caranya mudah, cukup dengan menunjukkan tanda tinta pada jari serta bukti coblos pada pemilu. Nanti untuk 100 pengunjung pertama di setiap theme park naungan Jawa Timur Park Group, juga akan mendapat eksklusif merchandise," tandasnya. (*)

Editor : Rizqi Ardian

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow