Atlet Kota Probolinggo Sabet 7 Medali di Hari Kedua Kejurprov 2 Panjat Tebing Blitar

Pada Kejurprov 2 Panjat Tebing Blitar ini, FPTI Kota Probolinggo menargetkan 12 medali.

18 Nov 2023 - 18:45
Atlet Kota Probolinggo Sabet 7 Medali di Hari Kedua Kejurprov 2 Panjat Tebing Blitar
Atlet Kota Probolinggo berlaga di Kejurprov 2 Panjat Tebing Blitar. (FOTO: Armandsyah/SJP.com)

Kota Probolinggo, SJP - Hari kedua Kejurprov 2 Panjat Tebing di Blitar, penuh aroma kompetisi antar atlet. Pada hari kedua ini, atlet panjat tebing Kota Probolinggo, sudah berhasil mengamankan 7 medali.

7 medali itu, berkat kerja keras dan dukungan tim yang solid. Mulai dari official FPTI Kota Probolinggo, dukungan orang tua dan atlet sendiri.

“Sampai sejauh ini, berkat kerjasama yang solid itu, kami berhasil mengamankan diri di posisi kedua Kejurprov 2 Panjat Tebing Blitar, belum final memang,” kata Iwan Rosidi, Pengurus Harian FPTI Kota Probolinggo, Sabtu (18/11/2023).

Katanya, 7 medali yang berhasil diraih sampai sejauh ini meliputi 3 emas di kategori speed YD/pi atas nama Lala, boulder YA/pa Bomantara dan boulder YB/pi Cinta.

Kemudian 3 perak di kategori speed YD/ atas nama Amirah, boulder YA/pa Sefriel, boulder YB/pi Nayrah dan 1 perunggu diraih oleh Adityah di kategori YB/pa.

Pada Kejurprov 2 Panjat Tebing Blitar ini, FPTI Kota Probolinggo menargetkan 12 medali.

“Peluang itu masih terbuka lebar. Karena masih ada pertandingan di kategori speed YA dan YB pa/pi yang masih berlangsung,” sambung Iwan.

Hasil sementara Kejurprov 2 Panjat Tebing Blitar tahun 2023, peringkat pertama diduduki oleh Tim Kota Surabaya. Selanjutnya Kota Probolinggo pada posisi kedua dan Kabupaten Jombang di posisi ketiga. (*)

Editor : Rizqi Ardian

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow