Tunjangan Dari Tom Cruise Bakal Mandeg, Katie Holmes Kini Cari Kerja

Selama lebih dari satu dekade, aktris yang populer di film seri Dawson's Creek`itu bisa 'bersantai' karena tunjangan dari ayah Suri Cruise.

01 Mar 2024 - 12:15
Tunjangan Dari Tom Cruise Bakal Mandeg, Katie Holmes Kini Cari Kerja
Katie Holmes, mantan istri Tom Cruise yang dapatkan tunjangan untuk anak mereka Suri Cruise (intouch/SJP)

Los Angeles, SJP -  Katie Holmes kini sedang ‘panik’  cari kerja.

Selama ini, gaya hidup hedon dirinya dan anaknya yang juga anak dari aktor Tom Cruise ditunjang oleh aktor Mission Impossible itu.

Namun, tunjangan Tom Cruise akan berakhir, seiring dengan usia Suri Cruise yang akan berusia 18 tahun.

Hal ini berarti ia akan berhenti dapatkan tunjangan anak sebesar $400.000 yang ia dapatkan setiap tahun!

Selama lebih dari satu dekade, aktris yang populer di film seri Dawson's Creek`itu bisa bersantai karena tunjangan dari ayah Suri itu.

Namun, karena Suri akan berusia 18 tahun bulan depan, maka kini Katie sedang sangat sibuk cari kerja yaitu kembali ke dunia akting.

“Selama bertahun-tahun, Katie menikmati gaya hidup mewah, berkat dukungan konsisten dari Tom,” kata seorang sumber secara eksklusif kepada In Touch. “Tetapi ketika anak mereka mendekati usia dewasa, baik ibu maupun anak perempuannya menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Meskipun Holmes memang masih bisa cari nafkah sejak cerai dari Tom Cruise pada tahun 2012, pendapatannya jauh lebih kecil dibandingkan dengan tunjangan anak.

Bahkan, banyak orang yang mencemooh bahwa Katie diprediksi tulis buku tentang kehidupan rahasianya supaya mendapatkan uang banyak. (**)

Sumber: In Touch

Editor: Tri Sukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow