Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Pasuruan, Deklarasikan 12 Direktorat

Ratusan peserta yang hadir tampak kompak mengucapkan ikrar untuk berkomitmen bekerja keras memenangkan Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang dipimpin oleh Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi.

20 Nov 2023 - 15:00
Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Pasuruan, Deklarasikan 12 Direktorat
Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud memberikan arahan serta partai koalisi (foto isbi /SJP)

Kabupaten Pasuruan, SJP - Partai Koalisi Tim Pemenangan Pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo - Mahfud MD Kabupaten Pasuruan, menggelar deklarasi dan Rakerda bersama para relawan pendukung pada Ahad (19/11/2023) kemarin, di Hotel Tretes View, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Tampilan kesenian tari dari para seniman lokal Kabupaten Pasuruan yang disajikan, menambah semaraknya acara pembukaan deklarasi, kemudian dilanjutkan bersama-sama menyanyikan lagu kenegaraan Indonesia Raya.

Dalam deklarasi yang juga dihadiri para kiai sepuh itu, 12 Direktorat dikukuhkan untuk gerak cepat memenangkan pasangan calon presiden yang diusung gabungan partai koalisi partai PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo tersebut. 

Memasuki acara inti deklarasi, ratusan peserta yang hadir tampak kompak mengucapkan ikrar untuk berkomitmen bekerja keras memenangkan Pasangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD, yang dipimpin oleh Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi.

"Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim, kami dari pimpinan partai koalisi, PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, Partai Perindo, dengan ini siap dan berkomitmen untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di wilayah Kabupaten Pasuruan," ucap kompak Andri Wahyudi, bersama seluruh jajaran partai koalisi dan para relawan pada Senin (20/11/2023) siang, di ruang kerja DPRD Kabupaten Pasuruan.

Andri menjelaskan jika 12 direktorat yang dikukuhkan kemarin itu meliputi Direktorat Pangkalan Data dan Survei, Direktorat Isu Strategis dan Narasi Politik, Direktorat Pemetaan Simpul dan Jejaring, Direktorat Narasi, Konten dan Media Sosial, Direktorat Jurkam, Kompol dan Jubir, Direktorat Relawan, Direktorat Segmen Pemili, Penggalangan dan Keagamaan.

Kemudian Direktorat Pemberdayaan Perempuan dan Komunikasi Informasi, Direktorat Ekonomi Kerakyatan dan Kreatif, Direktorat Saksi, Pengamanan Hasil Pemilu, Hukum dan Advokasi, Direktorat Logistik dan Infrastruktur dan terakhir Direktorat Kusus.

Andri juga mengatakan di Tim Pemenangan Kabupaten Pasuruan ini secara khusus menambahkan dewan penasehat di jajaran struktur tim, yang terdiri dari kalangan kiai atau ulama dari Paratai PPP dan politisi senior PDI Perjuangan.

"Yang berbeda ada dewan penasehat di struktur bagan tim pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Pasuruan, ada Pak Eddy Paripurna selaku tokoh dan DPD PDI Perjuangan Jatim, ada Ketua PPP Gus Habibullah, ada kiai sepuh seperti KH Dumairi Lekok, KH Samsul Maarif mantan Ketua PCNU Bangil, Dr KH Najib Syafi'i, KH Yahya Najih, Ustaz Sulkhan, dan Habib Abu Bakar Assegaf," ungkapnya.

Dalam waktu dekat ini, Andri memaparkan, untuk kerja-kerja tim setiap direktorat adalah merumuskan program kerja selama masa tahapan kampanye sampai memenangkan Pasangan Capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di hari pencoblosan.

"Kita sepakat dan berkomitmen untuk bekerja sama, berkolaborasi sesuai pembidangan direktorat, juga bergerak terus menyapa masyarakat door to door dari pintu ke pintu untuk memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud di Kabupaten Pasuruan," tegasnya. (*)

Editor : Rizqi Ardian

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow