Peringati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023, Ini Komitmen Pemkab Bondowoso

Hari Perhubungan Nasional ini menjadi momentum yang tepat untuk terus bersama, bergerak maju meningkatkan kinerja sektor transportasi nasional untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten Bondowoso.

20 Nov 2023 - 14:00
Peringati Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023, Ini Komitmen Pemkab Bondowoso
Pj Bupati Bondowoso Bambang Soekwanto, didampingi oleh Pj Sekda dan KepalaDinshub, saat menyerahkan piala dan penghargaan kepada insan transportasi di Bumi Ki Ronggo (Foto : Rizqi/SJP)

Kabupaten Bondowoso, SJP – Memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2023, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bondowoso berkomitmen untuk membangun infrastruktur perhubungan dan transportasi.

Hal itu disampaikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, saat menghadiri upacara peringatan Hari Perbungan Nasional di halaman kantor Dishub, Senin (20/11/2023).

Menurutnya, Hari Perhubungan Nasional ini menjadi momentum yang tepat untuk terus bersama, bergerak maju meningkatkan kinerja sektor transportasi nasional untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten Bondowoso.

“Salah satu upaya untuk bergerak maju dengan meningkatkan kinerja sektor transportasi dan mendorong jajaran insan transportasi untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya.

Bertajuk "Melaju Untuk Transportasi Maju", diharapkan mendorong para insan transportasi, agar mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja-kerja nyata.

“Melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi serta secara kolektif menggelorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia, khususnya di Bondowoso,” ujarnya.

Melalui transformasi dan inovasi, lanjut Pj Bupati, nantinya akan membentuk transportasi yang modern yang berimbas pada peluang serta peningkatan perekonmian masyarakat.

“Kami akan memastikan infrastruktur transportasi yang sudah dibangun, di Bondowoso memiliki manfaat yang optimal dan mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat banyak,” harapnya.

Sekadar diketahui, kegiatan tersebut dihadiri Pj Bupati Bondowoso, Pj Sekda Kepala BP4D, Polres, Dandim 0822, Kasatpol, PP Asisten Tiga, TNI, Polri serta beberapa Pimpinan OPD.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati juga menyerahkan piala dan penghargaan kepada insan transportasi yang ada di Kabupaten Bondowoso.(Adv)

Editor : Trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow