Tim Pemenangan AMIN Kota Malang Terbentuk, Optimistis Menang Satu Putaran

Anggota DPR-RI Fraksi PKB, H Ali Ahmad sekaligus captain tim H Ali Ahmad mengatakan, sebelum diperkenalkan tim pemenangannya sudah terbentuk sejak awal dan mulai bekerja secara bertahap. setelah dilaunching tim langsung bekerja.

09 Dec 2023 - 18:00
Tim Pemenangan AMIN Kota Malang Terbentuk, Optimistis Menang Satu Putaran
Tim Pemenangan AMIN Kota Malang saat mendeklarasikan di Markas Komando Tim Pemenangan AMIN Kota Malang, Sabtu (9/12/2023)

Kota Malang, SJP - Tim pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar) wilayah Kota Malang akhirnya terbentuk.

Pembentukan itu diresmikan di Markas Komando Tim Pemenangan AMIN, Jalan Buton, Kecamatan Klojen, Sabtu (9/12/2023).

Tim pemenangan itu diisi sebanyak 55 orang yang terdiri dari pengurus parpol pengusung seperti NasDem, PKB, PKS, serta Partai Ummat. Tim ini pun dipimpin Anggota DPR-RI Fraksi PKB, H Ali Ahmad sebagai captain tim.

Ali mengatakan, sebelum diperkenalkan tim pemenangannya sudah terbentuk sejak awal dan mulai bekerja secara bertahap. Setelah dilaunching tim langsung bekerja.

"Alhamdulillah, kita diamanahkan oleh pusat untuk wilayah Kota Malang dan Kota Batu. Hari ini ketika sudah diperkenalkan, kami akan bergerak cepat," ujarnya.

Gus Ali sapaan akrabnya menjelaskan, tim pemenangan itu akan mensosialisasikan dan mengenalkan pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di tingkat desa hingga kecamatan.

"Dengan membentuk Juru Bicara (Jubir) di setiap kecamatan akan memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang pasangan AMIN yang sebenarnya. Seperti, jelas latar pendidikan hingga prestasi," terangnya.

Gus Ali menambahkan, pihaknya juga menyasar ke kaum milenial untuk menambah perolehan suara AMIN di wilayah Kota Malang serta Kota Batu.

"Kita targetkan sekitar 55 persen untuk Kota Malang. Apalagi, banyaknya generasi milenial yang juga memahami sosok AMIN menurut pandangan mereka," pungkasnya. (*)

Editor: Rizqi Ardian 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow