Polres Malang Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2023 Undang Para Awak Media

Hal itu bertujuan sebagai evaluasi kinerja Polres Malang, agar di tahun mendatang capaian kinerja Polres Malang semakin baik.

26 Dec 2023 - 16:00
Polres Malang Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2023 Undang Para Awak Media
Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana dalam agenda Pers Conference akhir tahun 2023 di Gedung Sanika Satyawada (Hafid/SJP)

Kabupaten Malang, SJP — Kepolisian Resor (Polres Malang) laksanakan agenda Pers Conference akhir tahun dengan undang para jurnalis/wartawan baik dari Media Televisi serta Media Siber, di Gedung Sanika Satyawada.

Agenda tersebut bertujuan guna berikan paparan informasi kinerja Kepolisian khususnya Polres Malang di tahun 2023.

Kapolres Malang Akbp Putu Kholis Aryana dalam agenda tersebut paparkan berbagai macam hasil informasi baik tentang peningkatan lalu lintas, penegakan hukum usia rentan, penertiban sabung ayam, penegakan hukum narkoba, fenomena bunuh diri, kerawanan Pemilu 2024, Anev Kecelakaan lalu lintas, serta upaya penanganan pasca tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 lalu.

"Upaya garis besar yang bisa saya dilakukan, diantaranya adalah saya lebih mengedepankan pendekatan concern terhadap pemulihan, untuk mengakselerasi perbaikan situasi setelah tragedi 1 Oktober 2023," ucap Kholis awali sambutan, Selasa 26/12/2023.

Dalam agenda itu, Kholis juga katakan, ada perbandingan peningkatan peristiwa dari tahun 2022 dan hasil data akhir tahun 2023 ini.

Lalu ia juga jelaskan bahwa baik kasus laka dan berbagai kasus lain dijabarkan melalui berbagai metode, baik pendekatan reaktif atau hard approach juga pendekatan yang bisa diterima masyarakat dalam menanggapi peristiwa.

Sebelum agenda berakhir, tak lupa, para awak media diberikan kesempatan untuk bertanya langsung kepadanya.

Hal itu bertujuan sebagai evaluasi kinerja Polres Malang, agar di tahun mendatang capaian kinerja Polres Malang semakin baik. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow