Peringati Sumpah Pemuda KPU Kota Batu Gelar Nobar Kejarlah Janji, Begini Pesan Ketua KPU Kota Batu

KPU Kota Batu melihat film ini sebagai sarana edukasi yang tepat untuk menginspirasi pemuda Kota Batu dalam berkontribusi dalam pembangunan kota dan menjalankan hak pilih mereka dengan bijak.

28 Oct 2023 - 18:00
Peringati Sumpah Pemuda KPU Kota Batu Gelar Nobar Kejarlah Janji, Begini Pesan Ketua KPU Kota Batu
Ketua KPU Kota Batu saat ditemui suarajatimpost.com Sabtu (28/10/2023) (Jack Alfred/SJP)

Kota Batu, SJP - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batu menggelar acara nonton bareng film "Kejarlah Janji" yang dihadiri oleh lebih dari 300 pemuda di Sekolah Tinggi Alkitab Baru, Kota Batu, Sabtu (28/10/2023).

Ketua KPU Kota Batu, Heru, mengatakan acara ini bertujuan untuk mengingatkan pemuda tentang pentingnya peran mereka dalam proses demokrasi serta merayakan semangat pemuda Indonesia yang begitu berarti.

"Film 'Kejarlah Janji' yang diputar pada acara tersebut memiliki pesan moral yang kuat tentang pentingnya menjaga janji dan komitmen dalam mewujudkan perubahan positif," kata dia.

Dia menjelaskan KPU Kota Batu melihat film ini sebagai sarana edukasi yang tepat untuk menginspirasi pemuda Kota Batu dalam berkontribusi dalam pembangunan kota dan menjalankan hak pilih mereka dengan bijak.

"Kami berharap dengan nonton bareng film 'Kejarlah Janji', pemuda Kota Batu dapat merenungkan betapa pentingnya melibatkan diri dalam proses demokrasi dan memilih pemimpin yang dapat mengemban janji-janji kepada rakyat," ujarnya.

Dia menerangkan KPU Kota Batu mendorong pemuda untuk aktif berpartisipasi dalam pemilihan umum dan memberikan suara mereka sebagai wujud dukungan terhadap perwakilan yang diinginkan oleh masyarakat.

"Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini diharapkan dapat memupuk semangat persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan kesadaran pemuda Kota Batu akan peran penting mereka dalam pembangunan dan menjaga kestabilan demokrasi," jelasnya.

"KPU Kota Batu berkomitmen untuk terus mendukung dan mengedukasi pemuda dalam menjalankan hak pilih mereka sebagai warga negara yang bertanggung jawab," tandasnya. (*)

Editor : Queen Ve

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow