Penghujung 2023; Ratusan Kasus di Polres Bojonegoro Belum Rampung

350 Laporan Polisi (LP) di Satuan Reserse dan Kriminal (Satrekrim) Polres Bojonegoro hingga kini masih belum terselesaikan

01 Dec 2023 - 13:44
Penghujung 2023; Ratusan Kasus di Polres Bojonegoro Belum Rampung
Ruang Lobi Satreskrim Polres Kabupaten Bojonegoro (Foto : Abror/Atma/SJP)

Bojonegoro SJP - Penghujung tahun 2023, ratusan laporan kasus yang masuk ke Polres Bojonegoro sejak Januari hingga Desember 2023 awal masih belum terselesaikan.

Kasatreskrim Polres Bojonegoro AKP Fahmi Amarullah beberkan, terdapat lebih dari 350 laporan Polisi (LP) di Satuan Reserse dan Kriminal (Satrekrim) Polres Bojonegoro hingga kini masih menjadi pekerjaan rumah mereka.

Pihaknya juga mengakui jika perkara yang masuk masih minim penyelesaian.

"Untuk saat ini penyelesaian perkara masih minim," bebernya kepada wartawan saat ditemui pada Kamis (30/11/2023) kemarin

Lanjut Fahmi, sisa waktu efektif untuk selesaikan ratusan perkara yang masih menumpuk di meja kerja jajaran Satreskrim Polres Bojonegoro.

Pria kelahiran Papua itu pun harus putar otak secara maksimal, sampai-sampai seluruh jajaran Reskrim ditingkat Polsek yang ada di Kota Ledre (sebutan lain Bojonegoro-red) dipanggil ke Mapolres Bojonegoro.

"Sisa waktu efektif tinggal dua minggu lagi, makanya semua Reskrim Polsek saya panggil," lanjutnya.

Ia tambahkan, pihaknya terlebih dahulu akan selesaikan LP yang lama, caranya (penyelesaian) bisa dalam bentuk pencabutan laporan, pengungkapan, ataupun penanganan cepat supaya dapat segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bojonegoro.

Salah satu dari ratusan tumpukan kasus  yang terbaru dan masih hangat adalah perampokan bersenjata api di Toko Emas Barokah di pasar Klepek Kecamatan Sukosewu sampai diakuisisi penangananya oleh Polda Jatim. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow