Pembalap F1 Tim Mercedes Kini Bisa WhatsApp–an Tanpa Ponsel Saat Balapan

Tombol yang menampilkan logo WhatsApp ini akan menggantikan tombol kuning yang sebelumnya terlihat di roda kemudi Mercedes yang akan ditekan oleh Hamilton atau Russell untuk berkomunikasi dengan bagian perbaikan

23 Feb 2024 - 09:00
Pembalap F1 Tim Mercedes Kini Bisa WhatsApp–an Tanpa Ponsel Saat Balapan
Tombol WhatsApp di kemudi mobil Mercedes yang memudahkan seluruh anggota tim berkomunikasi (crash/SJP)

Berlin, SJP – Mobil Mercedes W15 yang digunakan di F1 2024, yaitu yang dikendarai Lewis Hamilton dan George Russell dilengkapi tombol WhatsApp pada bagian setir

Tombol ini digunakan untuk berkomunikasi dengan tim selama balapan berlangsung.

Intinya, komunikasi antara pengemudi dan bagian perbaikan menjadi lancar.

Tombol yang menampilkan logo WhatsApp ini akan menggantikan tombol kuning yang sebelumnya terlihat di roda kemudi Mercedes yang akan ditekan oleh Hamilton atau Russell untuk berkomunikasi dengan bagian perbaikan.

Ide inovatif ini memberi WhatsApp eksposur besar dan juga memberi Mercedes tambahan unik pada mobil F1 2024 mereka, dan tentu (dan pendapatan yang pasti datang darinya aplikasi Whatsapp ini.

Roda kemudi setiap mobil F1 dilengkapi hingga 25 tombol, memungkinkan pengemudi mengakses fitur-fitur terpentingnya dengan mudah.

WhatsApp dan Mercedes pertama kali mengumumkan kemitraan mereka pada November lalu dimana hal ini disampaikan oleh Toto Wolff kepada Associated Press.(**)

Sumber: Crash

Editor: Tri Sukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow