Partai Koalisi Yakin Pasangan AMIN Raup Suara 50 Persen Lebih di Probolinggo

Menurut Ketua Tim Pemenangan Abdul Malik Haramain, hukumnya wajib bagi semua partai koalisi, untuk memenangkan pasangan AMIN sebagai Presiden RI.

03 Dec 2023 - 18:30
Partai Koalisi Yakin Pasangan AMIN Raup Suara 50 Persen Lebih di Probolinggo
Deklarasi partai koalisi pendukung AMIN di Kabupaten Probolinggo (Istimewa)

Kabupaten Probolinggo, SJP - Pasangan capres dan cawapres Anies dan Muhaimin (AMIN) yakin bisa menang di Kabupaten Probolinggo dengan suara lebih dari 50 persen.

Hal itu ditegaskan pada Ahad (3/12/2023) saat para koalisi partai pendukung AMIN berkumpul di Kantor DPC PKB, Pajurangan, Gending, Kabupaten Probolinggo.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Abdul Malik Haramain, hukumnya wajib bagi semua partai koalisi, untuk memenangkan pasangan AMIN sebagai Presiden RI.

“Kyai di Probolinggo insyaallah mayoritas secara sukarela dan ikhlas mendukung pasangan AMIN sebagai Presiden Indonesia dan mudah-mudahan mendapat Ridha Allah untuk bisa membangun dan melakukan perubahan besar di Indonesia," sambutnya.

Pihaknya menilai, banyak upaya yang dilakukan agar semua yang menghalangi bisa terkikis. Salah satunya dengan kekuatan salawat.

“Dengan kekuatan salawat kita akan libas semua yang menghalangi, mengganggu dan mencurangi, semuanya akan kita libas, karena mendekati masa pemilu sudah terlihat upaya-upaya untuk mencurangi pemilu, Insyaallah dengan ijin Allah akan dilibas oleh rakyat Indonesia, insyaallah kita menangkan pasangan AMIN di Probolinggo lebih dari 50 persen," jelasnya.

Sementara itu, Dewan pengarah KH. Tauhidullah Badri memberikan sambutan terakhir menyampaikan, jika pasangan AMIN merupakan skenario dari Allah dalam rangka mewujudkan cita cita besar yaitu menjadikan Indonesia jadi bangsa yang maju dan besar.

“Kita semua menginginkan perubahan Indonesia menjadi lebih baik lagi, menjadi bangsa besar, pasangan ini yang bakal membawa bangsa indonesia menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur dan menjadi kewajiban kita jika menginginkan bangsa Indonesia menjadi bangsa besar, kita wajib menjadi Aswaja (Anis Wajib Jadi)," tegasnya.

Dalam deklarasi tersebut, juga hadir pimpinan partai koalisi Anies dan Muhaimin, seperti PKB, PKS, Nasdem, Partai Umat.

Termasuk sejumlah fraksi partai koalisi yang turut diundang pada deklarasi tersebut. Selain itu juga hadir berbagai Kyai dan Ulama yang ikut mendukung AMIN. (*)

Editor : Rizqi Ardian

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow