Liposos Jember Jemput ODGJ Terlantar di RSD Soebandi

Tim UPTD Liposos Jember jemput pasien atas nama Suwiyanto (25) setelah jalani rawat inap di RSD dr. Soebandi Jember karena sakit selama 10 hari

08 Jun 2024 - 08:30
Liposos Jember Jemput ODGJ Terlantar di RSD Soebandi
Pihak Liposos saat lakukan penjemputan kpada Pasien ODGJ terlantar asal Situbondo di RSD dr Soebandi.(Ulum/SJP)

Kabupaten Jember, SJP- Berbagai cara dan tanggung jawab pihak UPT Liposos kabupaten Jember dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu dibuktikan dengan tanggung jawab untuk melakukan penjemputan pasien ODGJ terlantar asal Kabupaten Situbondo di RSD dr. Soebandi Jember.

Tim UPTD Liposos Jember jemput pasien atas nama Suwiyanto (25) setelah jalani rawat inap di RSD dr. Soebandi Jember karena sakit selama 10 hari.

Rawat inap dilakukan karena Suwiyanto sering mengamuk dan berbicara nada tinggi dan cenderung tidak stabil, sehingga Liposos mengambil langkah sigap 

"Kami ambil langkah sigap, karena biar tidak menjadikan yang bersangkutan semakin tidak terkontrol dan membuat pasien lain terganggu," kata Roni Effendi, KUPT Liposos Jember, Sabtu (8/6).

Dari pengobatan dan rawat inap tersebut, yang bersangkutan akhirnya bisa di ajak berkomunikasi dengan baik dan mengatakan jika dirinya warga Desa Awar Awar, Kecamatan Asembagus, kabupaten Situbondo.

"Akhirnya bisa di ajak berkomunikasi dengan baik," ucap Roni.(***)

Editor: Tri Sukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow