Lebaran 2024, Jatim Park Group Geber Diskon 30-50 Persen

Marketing and Public Relation Manager Jatim Park Group Titik S Arianto mengatakan pada Senin (1/4/2024) untuk bisa menikmati diskon tersebut maka wisatawan harus mengambil paket spesial liburan Idul Fitri yakni berlibur ke tiga theme park yang terbagi dalam tiga group.

01 Apr 2024 - 18:00
Lebaran 2024, Jatim Park Group Geber Diskon 30-50 Persen
Pasar apung di Museum angkut (Istimewa/malangchanel/SJP)

Kota Batu, SJP - Menjelang momen Lebaran 2024, Jatim Park Group mulai menggeber diskon sebesar 30-50 persen untuk wisatawan yang berkunjung ke Kota Batu.

Marketing and Public Relation Manager Jatim Park, Group Titik S Arianto mengatakan pada Senin (1/4/2024), untuk bisa menikmati diskon tersebut, maka wisatawan harus mengambil paket spesial liburan Idulfitri, yakni berlibur ke tiga theme park yang terbagi dalam tiga group.

"Untuk tiket Group A meliputi Jatim Park 1 dan Museum Tubuh, Jatim Park 2, BNS, Dino Park, Batu Love Garden. Kemudian Tiket Group B meliputi Museum Angkut, Eco Green Park, Predator Fun Park, The Legend Stars, Fun Tech Plaza, Museum Music Dunia, Milenial Glow Garden dan Drive Thre Park. Sedangkan untuk Tiket Group C meliputi House Of Zombie, Infinity, Cinema 6D, Secret Journey, Circus Magic, Virtual Reality, Jurassic Action dan The Miracle," paparnya.

Pemberian diskon 30 persen baru bisa berlaku ketika wisatawan membeli tiket di grup A dan grup B di hari yang sama. Sedangkan untuk diskon 50 persen wisatawan harus membeli tiket dari grup A sampai grup C.

Titik juga menambahkan untuk pembelian paket tersebut bahkan sudah bisa dimanfaatkan oleh wisatawan yang berlibur ke Jatim Park Group mulai tanggal 3 Maret kemarin hingga 9 Juni 2024 mendatang.

"Selain itu kami juga memiliki wahana baru yakni erris Wheel di Batu Love Garden, pasar apung dan jelajah roda klasik di Museum Angkut, persembahan stunt show dari Batu Night Spectacular berupa show teater dengan aksi koboo tembak-menembak live action dengan setting tempat bertema medieval," imbuhnya.

Tak hanya itu saja, Titik juga menerangkan Giant Piano di Museum Musik Dunia dan patung lilin personel BTS Kim Taehyung juga telah tersedia serta jam operasional terbaru dan jadwal show terbaru di Jatim Park 2. (*)

Editor: Rizqi ArdianĀ 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow