Kunjungi Kota Seribu Goa Tuban, Kaesang Kampayekan Prabowo - Gibran

Kunjungan Kaesang Pangarep ke kota Seribu Goa Tuban ini menjadi salah satu langkah strategis dalam upaya PSI untuk menggalang dukungan di akar rumput dalam memperkuat momentum menjelang Pemilu 2024 yang kian dekat

09 Feb 2024 - 22:00
Kunjungi Kota Seribu Goa Tuban, Kaesang Kampayekan Prabowo - Gibran
Kaesang Pangarep Ketum PSI saat kampaya akbar di Kabupaten Tuban ( Foto : Atmo/SJP)

Kabupten Tuban, SJP - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep Putra Presiden RI Joko Widodo, menggelar kampanye akbar di Kota Seribu Goa, Tlatah Ronggolawe, Bumi Wali Tuban Jawa Timur, Jumat (9/2/2024)

Kaesang mengajak pendukung dan simpatisan PSI untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presidennya, Prabowo-Gibran, pada pemilu yang akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Selain mengajak untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran, Kaesang Pangarep juga melakukan simulasi pencoblosan.

Dalam simulasi tersebut, Kaesang mengajak massa untuk tidak mencoblos gambar Prabowo, melainkan untuk mencoblos tepat di mulut Gibran.

Kaesang menyatakan, jika PSI berhasil meraih kursi di Senayan, prioritas pertama partai tersebut adalah meloloskan Rancangan Undang-Undang (RUU) perampasan aset.

Kampanye akbar yang dihadiri oleh pendukung dan simpatisan PSI tersebut berlangsung dengan antusiasme tinggi.

Para peserta kampanye menyambut ajakan Kaesang dengan semangat, dan menyatakan komitmen untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran serta agenda-agenda partai PSI.

Kampanye ini menandai upaya keras PSI dalam memperjuangkan visi dan misinya, serta menggalang dukungan untuk pasangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi politik yang semakin memanas menjelang pemilu yang akan datang.

''Alhamdullilah Tuban sangat baik, semoga bisa memenangkan PSI dan Prabowo-Gibran serta saya mengajak untuk mencoblos mulutnya mas gibran. Jika PSI lolos ke Senayan, maka yang pertama akan meloloskan ruu perampasan aset," ujar Kaesang

Selain melakukan simulasi pencoblosan, Kaesang juga membagikan kaos bertulis pencinta sayur indonesia ke pendukung dan simpatisannya. Kehadiran kaesang di panggung berlangsung singkat sekitar 40 menit.

''Kunjungan ke Tuban ini menjadi salah satu langkah dalam upaya PSI untuk menggalang dukungan di tingkat lokal dan memperkuat momentum menjelang pemilu 2024 yang semakin dekat. (*)

Editor: Rizqi ArdianĀ 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow