Dukung Digitalisasi, MyRepublic Lebarkan Sayap ke Kabupaten Banyuwangi

Perusahaan penyedia jaringan internet yang tergabung dalam Sinarmas Grup itu melihat Banyuwangi menjadi daerah potensial.

20 Sep 2023 - 18:15
Dukung Digitalisasi, MyRepublic Lebarkan Sayap ke Kabupaten Banyuwangi
Persiapan pembukaan kantor cabang MyRepublic di Kabupaten Banyuwangi, Rabu (20/9/2023)

Kabupaten Banyuwangi, SJP - Digitalisasi menjadi salah satu prioritas dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Hampir semua layanan publik di Banyuwangi kini dapat dijangkau dengan mudah menggunakan Big-Apps bernama Smart Kampung. 

Di dalamnya, masyarakat bisa mengakses berbagai kebutuhan seperti mengurus data kependudukan, layanan kesehatan dan berbagai keperluan lainnya. Masyarkat tinggal membukanya lewat ponsel tanpa harus ribet mengantre. 

Di tengah upaya digitalisasi tersebut internet kini menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat Banyuwangi. Merespons hal tersebut MyRepublic berencana membuka cabang di Banyuwangi.

Perusahaan penyedia jaringan internet yang tergabung dalam Sinarmas Grup itu melihat Banyuwangi menjadi daerah potensial. Sehingga pas baginya untuk turut menyukseskan digitalisasi yang tengah getol dilakukan Pemkab Banyuwangi. 

"Oleh sebab itu pelebaran sayap ini untuk turut menyukseskan upaya digitalisasi di Banyuwangi," kata Partnership dan Marketing Manager MyRepublic, Shelly Maryanti kepada suarajatimpost.com, Rabu (20/9/2023).

MyRepublic memiliki berbagai produk yang bersaing dengan harga yang terjangkau. Dari Paket Combo Internet + TV di mulai dari harga Rp 200 ribuan. Kecepatannya internetnya mulai dari 30 mbps dan yang paling kencang 250 mbps. 

Keuntungan internet MyRepublic pun juga banyak. Ratusan channel tv nasional dan internasional, internet full unlimited dan kecepatan yang stabil 1 : 1 (Upload maupun Download). Instalasi jaringan full menggunakan fiber optic. 

"Dengan harga sekian itu sangat worth it dengan layanan yang akan diperoleh. Kita pun memberikan gratis biaya pemasangan," ujarnya. 

Di Banyuwangi pembukaan cabang akan dilakukan pada tanggal 17 Oktober 2023 mendatang. Berbarengan dengan pembukaan 8 cabang di kota-kota lain di seluruh Indonesia. Di Banyuwangi kantor cabang MyRepublic akan berada di Jalan Jendral Sudirman. 

"Saat ini kami sudah punya 16 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia," bebernya.

Pihaknya berharap dengan dibukanya MyRepublic di Banyuwangi dapat memuluskan upaya digitalisasi yang dilakukan oleh Pemkab. Memuluskan laju digitalisasi hingga ke wilayah pelosok. 

"Jadi kami mendukung upaya pemerintah dalam melakukan pemerataan digitalisasi di seluruh wilayah di Indonesia," tegasnya. (**)

Editor : Queen Ve

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow