Bhanad Pertama Kali Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda di Rutan Bangil

Ia sangat bangga sekali dengan pelasanaan upacara Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 di Rutan Bangil.

28 Oct 2023 - 12:00
Bhanad Pertama Kali Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda di Rutan Bangil
Kepala Rutan Bangil beserta pegawai Rutan mengikuti upacara Hari Sumpah Pemuda

Kabupaten Pasuruan, SJP — Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 95, Rutan Kelas II B Bangil gelar upacara bendera di halaman dalam Rutan Kelas II B pada Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh pegawai Rutan Bangil dan sebagian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Bangil.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kepala Rutan Bangil Bhanad Shofa Kurniawan memberikan arahan dari sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga.

Dalam sambutannya, Bhanad mengatakan, berkembang pesatnya teknologi membuat kesenjangan penguasaan teknologi dan informasi antar generasi. 

Oleh karena itu, setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi, dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat.

"Strategi paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor," kata Bhanad.

Melalui peringatan Hari Sumpah Pemuda, Bhanad berharap ini tidak hanya menjadi peringatan semata, tetapi juga dapat membangkitkan semangat untuk selalu bersatu dalam menjaga kedaulatan bangsa serta terus berusaha memajukan Negara Republik Indonesia.

"Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-95, dengan tema 'Bersama Majukan Indonesia'. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh petugas Rutan Bangil,' lanjutnya.

Namun, ia sangat bangga sekali dengan pelasanaan upacara Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 di Rutan Bangil.

"Alhamdulillah, hari ini saya baru pertama memimpin upacara Hari Sumpah Pemuda di Rutan Bangil setelah pelaksanaan serah terima jabatan pada Rabu (25/10/2023) kemarin," ucap Bhanad Shofa Kurniawan.(*)

Editor: Queen Ve 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow