Beri Dukungan di Pilpres 2024, Sang Adik Kenalkan Sosok Mahfud MD Dalam Keluarga

Sebagai adik dari Mahfud MD, Siti mengungkapkan bahwa diluar dari pandangan publik secara umum, sosok kakaknya di dalam keluarga dikenal sebagai imam yang baik.

09 Nov 2023 - 19:45
Beri Dukungan di Pilpres 2024, Sang Adik Kenalkan Sosok Mahfud MD Dalam Keluarga
Siti Marwiyah, adik Mahfud MD saat diwawancarai setelah acara Seminar Nasional di Unitomo (Ryan/SJP)

Surabaya, SJP - Prof. Dr. Siti Marwiyah selaku Rektor Universitas Dr Soetomo (Unitomo) Surabaya yang juga merupakan adik kandung dari Calon Wakil Presiden (Cawapres) pendamping Ganjar Pranowo yaitu Mahfud MD, mendukung penuh kakaknya untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Sebagai seorang adik dan tentunya segenap keluarga besar sangat mendukung, dan berharap mudah-mudahan apa yang diikthiarkan oleh tim Ganjar-Mahfud memperoleh kesuksesan menjadi Presiden dan Wakil Presiden," jelas Siti, Kamis (9/11/2023).

Selaku adik dari Mahfud MD, Siti mengungkapkan bahwa diluar dari pandangan publik secara umum, sosok kakaknya di dalam keluarga dikenal sebagai imam yang baik.

"Di luar yang kita ketahui secara publik, yang kita tahu secara integritasnya, saya kira semua orang tahu. Di dalam keluarga pun, saya kira beliau adalah sebagai contoh imam yang baik dalam keluarga dan masyarakat," ungkapnya.

Siti Marwiyah juga menceritakan bahwa dirinya dulu sempat ikut dan tinggal bersama kakaknya selama 5 tahun di Jogjakarta saat masa kuliah, Siti melihat bahwa Mahfud MD juga merupakan sosok yang sederhana.

"Saya lihat keseharian beliau sangat sederhana, terutama di bidang kehidupan beragamanya juga sangat luar biasa, Prof Mahfud merupakan orang yang sangat istiqomah dalam kehidupan beragama," tutur Siti.

Sang adik menambahkan bahwa kesederhanaan itu juga ditularkan ke keluarga serta anak-anak Mahfud MD, mereka dididik untuk tidak menonjolkan status sebagai keluaraga seseorang yang memiliki jabatan (saat ini sebagai Menteri).

Siti Marwiyah mendoakan Mahfud MD bersama pasangannya yakni Ganjar Pranowo mendapat ridho Allah untuk dapat membangun serta memajukan bangsa melalui kontestasi Pemilu 2024.

"Semoga mendapat ridho Allah dan itu tentu mudah-mudahan ridho Allah yang bisa membawa negara Indonesia itu menjadi negara yang lebih baik dan membawa keselamatan untuk bangsa dan negara," tutup Siti Marwiyah. (*)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow