2 Warga Jatirejo Mojokerto Dipukul Sekelompok Orang Tak Dikenal

Kapolsek Jatirejo AKP Syaiful Isro mengatakan, pihaknya sedang menangani kasus pemukulan tersebut yang dilaporkan oleh bapak korban.

19 Feb 2024 - 07:30
2 Warga Jatirejo Mojokerto Dipukul Sekelompok Orang Tak Dikenal
Ilustrasi Kejadian Pemukulan (dok/SJP)

Kabupaten Mojokerto, SJP - Entah apa yang ada dibenak pikiran sekelompok orang tak dikenal yang membuat 2 pemuda yakni Andika Nurfaidzin (20) dan Joni Agus Prasetyawan (31), mengalami luka cukup serius.

Sebab, kedua korban yang merupakan warga Desa Baureno, Kecamatan Jatirejo itu tiba-tiba dikejar hingga dipukul oleh gerombolan orang tersebut.

Kapolsek Jatirejo AKP Syaiful Isro mengatakan, pihaknya sedang menangani kasus pemukulan tersebut yang dilaporkan oleh bapak korban.

"Kita sudah terima (laporan). Menurut keterangan korban dan orangtuanya, kejadian itu terjadi Ahad (18/02) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB saat kedua korban tengah melintas di Jalan Raya Desa Padangasri, Kecamatan Jatirejo dan berboncengan," ujarnya, Senin (19/02/2024).

AKP Syaiful menjelaskan, saat kedua korban melewati lokasi kejadian tiba-tiba sekitar 6 orang mengejar mereka hingga berhenti di selepas makam Padangasri.

"Ketika usai melintas di makam, kedua korban dihadang mereka dan langsung melakukan pemukulan. 1 korban mengalami luka cukup parah dibagian kepala setelah salah satu dari 6 orang itu memukul korban dengan batu paving," terangnya.

AKP Syaiful menambahkan, saat ini pihaknya masih mendalami penyelidikan kasus itu dengan memintai keterangan dari 4 orang yang sudah diamankan.

"Baru 4 dari 6 orang yang kami periksa. 2 orang lainnya kita lakukan pengejaran. Dugaan motifnya ada faktor tersinggung saling sindir sehingga terjadi cekcok," pungkasnya.

Sedangkan, kedua korban yakni Andika dan Joni tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Dian Husada, Desa Gemekan, Kecamatan Sooko.(*)

Editor: Tri Sukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow