Unggul 3-1 dari Crystal Palace, Chelsea Mulai Bangkit

Gallagher,  yang belum pernah mencetak gol di Premier League musim ini , kini telah mencetak empat gol melawan Eagles, lebih banyak dibandingkan melawan klub mana pun dalam kariernya

13 Feb 2024 - 07:15
Unggul 3-1 dari Crystal Palace, Chelsea Mulai Bangkit
Conor Gallagher cetak dua gol di pertandingan Crystal Palace vs Chelsea Senin (12/2) dini hari (reuters/SJP)

London, SJP - Chelsea mulai bangkit ran raih tiga poin setelah unggul telak 3-1 atas tim tuan rumah Crystal Palace di Selhurst Park pada Selasa (13/2) dini hari di Selhust Park.

Dominasi The Blues di babak pertama tidak berarti apa-apa saat The Eagles memasuki babak pertama dengan keunggulan berkat tendangan jarak jauh yang luar biasa dari Jefferson Lerma di menit ke 30.

Tim tamu merespons dengan baik dan menyamakan kedudukan kurang dari dua menit memasuki babak kedua ketika Conor Gallagher mencetak gol dari jarak dekat melawan mantan klubnya.

Chelsea terengah-engah saat pertandingan hampir berakhir dan mereka akhirnya mengoyakkan gawang Palace berkat dua gol di masa tambahan waktu.

Gallagher gol cetak keduanya di menit ke 91 hasil umpan dari Cole Palmer.

Enzo Fernandez amankan kemenangan tandang The Blues dengan gol di menit ke 94.

Kemenangan bagi The Blues sedikit mengurangi tekanan pada manajer Mauricio Pochettino, yang melihat timnya naik ke peringkat 10 klasemen Liga Premier.

Sebaliknya, pelatih Crystal Palace Roy Hodgson sedang di ujung tandung setelah kalah empat kali dari lima pertandingan terakhirnya di musim ini.

Crystal Palace berada di peringkat 15, lima poin di atas zona degradasi.

Gallagher,  yang belum pernah mencetak gol di Premier League musim ini sebelum mencetak dua gol melawan Palace, kini telah mencetak empat gol melawan Eagles, lebih banyak dibandingkan melawan klub mana pun dalam kariernya.

Chelsea kini alihkan fokus mereka ke perjalanan menakutkan hari Sabtu ke Stadion Etihad untuk menghadapi Manchester City.

Sementara Palace harus menang melawan Everton Senin depan.(**)

Sumber: Sportsmole

Editor: Tri Sukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow