RMR Kota Malang Ajak Relawan dan Penggiat Healing Naik Bus Macito

Rumah Makan Rakyat (RMR) Malang bakal gelar jalan jalan dalam tajuk "Healing Bersama RMR" guna menambah keakraban, diskusi dan sharing pengalaman serta bertemu dengan wakil rakyat di gedung DPRD Kota Malang dengan Naik Bus Macito (Malang City Tour)

22 Sep 2023 - 07:15
RMR  Kota Malang Ajak Relawan dan Penggiat Healing Naik Bus Macito
Flyer rencana healing RMR dengan Bus Macito

Kota Malang ,SJP - Di bulan September ini Rumah Makan Rakyat (RMR) Kota Malang punya gawe jalan-jalan menuju Gedung DPRD Kota Malang.

Kegiatan tersebut diperuntukkan bagi para penggiat program pecinta peluang kebaikan RMR untuk jalan-jalan dan menjadi tamu di gedung tersebut.

Pengelola RMR bernama Muhammad Rif'an Haqiqi menyebut jika nanti di hari Senin tanggal 25 September 2023, pihaknya bakal ajak relawan naik bus Macito (Malang City Tour) bus kebanggaan arek-arek Malang AREMA, untuk jalan-jalan keliling kota dan nantinya para relawan bisa saling berbagi kebahagiaan dengan healing bersama.

Ia juga menjelaskan jika nantinya di gedung DPRD Kota Malang tersebut pihaknya dipersilahkan melihat sisi paling dalam gedung wakil rakyat tersebut.

"Agenda RMR Senin nanti, teman-teman bisa bertemu dengan wakil rakyat di gedung rakyat juga, saya kira cocok bagi yang belum tahu apa saja isi dalam gedungnya," ucapnya kepada Suarajatimpost.com 

Ditemui di warung yang berada di Jalan Terusan Sulfat Jalan Terusan Sulfat No.15 B, Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang, ia juga ingin mengajak para relawan dan penggiat program sosial RMR yang sudah ada di beberapa titik di Malang Raya.

"Kita kan juga rakyat, boleh dong pingin tahu dalemannya gedung DPRD Kota Malang," imbuhnya.

Pihaknya berharap bagi siapa saja yang ingin bergabung untuk segera daftarkan diri anda ke admin RMR Kota Malang di nomor 6281217705528.

Kali ini Suarajatimpost.com juga bakal berkesempatan mengikuti kegiatan RMR tersebut yang di berangkatkan sesuai arahan dari koordinator RMR.

"Insya Allah acaranya Senin, 25 September 2023 pukul 10.15 WIB, kumpul di parkir Pintu Barat MOG depan Bebek Kerto Gajayana," tandasnya.

Jadi jika ingin mengikuti agenda tersebut silahkan amankan tiket anda terlebih dahulu, boleh bawa keluarga. 

Rifan menyebut ada tambahan lagi bahwa acara ini tidak dipungut biaya alias gratis khusus untuk para para donatur dan relawan RMR. (*)

Editor : Noordin

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow