Relawan Gibran Kita, Serentak Gelar Doa Bersama

Relawan Gibran Tuban gelar doa bersama yang ditunjukan kepada putra sulung Presiden Joko Widodo. Doa Bersama tidak hanya di lakukan di kabupaten Tuban namun secara serentak tengah berlangsung di 38 Kabupaten/ Kota di Jawa Timur

08 Oct 2023 - 20:00
Relawan Gibran Kita, Serentak Gelar Doa Bersama
Purnomo Kartohusodo Koordinator Relawan Daerah Gibran Kita Kabupaten Tuban (Foto; Atmo/SJP)

Kabupaten Tuban, SJP - Relawan Gibran Kita Kabupaten Tuban menggelar doa bersama dan tausiyah wawasan kebangsaan yang dihadiri relawan dari berbagai kecamatan di Bumi Ronggolawe Tuban, Sabtu (8/10/2023) malam.

Gelaran tersebut dihadiri sedikitnya 500 orang dan berlangsung di Gedung Pertemuan Ronggolawe, tepatnya di Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuban Kabupaten Tuban, Jawa Timur dengan mendatangkan penceramah kondang, KH Agus Abdullah Rubaidy Al Hafidz.

"Tausiyah wawasan kebangsaan ini dimaksudkan supaya masyarakat lebih cinta kepada bangsa dan negara," tutur Purnomo Kartohusodo salah seorang Koordinator Relawan Daerah Gibran Kita Kabupaten Tuban.

Lelaki yang akrab disapa Purnomo ini menjelaskan, doa bersama yang ditujukan kepada putra sulung Presiden Joko Widodo ini, dilakukan secara serentak di 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

"Banyaknya masyarakat yang hadir mendoakan mas Gibran ini membuktikan bahwa mereka mendukung dan menginginkan mas Gibran menjadi pemimpin Indonesia," terangnya.

Purnomo menilai, Gibran adalah sosok yang diharapkan masyarakat untuk memimpin Indonesia dengan berbagai gagasan serta ide-ide briliannya, sehingga bisa membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju.

"Mas Gibran sosok pemimpin muda yang visioner yang dapat mampu membawa negara tercinta ini lebih maju, dengan pemikiran dan gagasannya yang nyata," pungkasnya. (**) 

Editor: Queen Ve 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow