Marcus Rashford Kena Hukuman Gegara Ke Klub Malam?

Marcus Rashford diperkirakan hadapi hukuman dari Erik ten Hag setelah dia terlihat di klub malam di Belfast, semalam sebelum lakukan sesi latihan dengan Setan Merah pada hari Jumat (26/1).

28 Jan 2024 - 11:15
Marcus Rashford Kena Hukuman Gegara Ke Klub Malam?
Marcus Rashford beberapa kali lakukan tindakan indisipliner (reuters/SJP)

Manchester, SJP – Absennya Marcus Rashford dari pertandingan lawan Newport County Senin (29/1) dini hari besok timbulkan tanda tanya.

Marcus Rashford diperkirakan hadapi hukuman dari Erik ten Hag setelah dia terlihat di klub malam di Belfast, semalam sebelum lakukan sesi latihan dengan Setan Merah pada hari Jumat (26/1).

Padahal, pemain berusia 26 tahun itu masih terlihat bugar pada pada hari Rabu dan tertangkap kamera sedang berada di Lavery's Bar Irlandia, sehari setelah latihan.

Memang Rashford sedang Irlandia Utara untuk menghabiskan waktu bersama temannya dan mantan rekan setimnya di akademi Ro-Shaun Williams, yang saat ini menandatangani kontrak dengan Larne FC.

Bintang United itu kemudian terlihat di klub malam pada hari Kamis dan dilaporkan terbang pulang dengan jet pribadi keesokan paginya.

The Sun melansir konfirmasi Ten Hag yang sebut Rashford merasa tidak enak badan menjelang latihan hari Jumat sebelum perjalanan putaran keempat Piala FA Manchester United ke Newport County.

"Pagi ini, Rashford sakit, dan Evans sakit. Jadi kita harus melihat bagaimana mereka pulih, tapi selebihnya, kami punya pemain yang kembali, seperti Martinez, seperti Shaw, seperti Maguire, seperti Casemiro, dan tidak ada masalah," kata bos United itu.

Tak lama setelah komentar Ten Hag, muncul video di media sosial yang menunjukkan Rashford berpesta di Belfast beberapa jam sebelum sesi latihan hari Jumat.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pemain internasional Inggris itu kemungkinan besar dapat risiko hukuman.

Bukan pertama kalinya Rashford tersandung masalah yang sama.

Ia sempat dikecam oleh Ten Hag karena pergi ke klub setelah kekalahan United dari Manchester City pada bulan Oktober 2023.

"Saya berbicara dengannya tentang hal itu dan memang hal seperti ini tidak dapat diterima. Dia meminta maaf, dan itu saja. Bagi kami, ini adalah masalah internal," katanya waktu itu.

Pelatih asal Belanda itu tambahkan bahwa Rashford termotivasi untuk perbaiki keadaan.

“Dia telah melakukan kesalahan tetapi itu tidak berarti dia tidak menyesuaikan diri,” katanya.

Pada bulan Desember 2022, Ten Hag pernah coret Rashford dari starting lineup melawan Wolverhampton Wanderers setelah sang pemain ketiduran dan terlambat menghadiri pertemuan.

Meski mencetak dua gol dari tiga pertandingan terakhirnya, pemain berusia 26 tahun ini menjalani musim yang membuat frustasi, hanya mencetak empat gol di semua kompetisi, dibandingkan dengan 30 gol yang ia cetak di musim lalu.(**)

sumber: thesun

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow