Lansia Tewas di TKP Usai Terlindas Tronton di Dampit Malang

Karena jarak terlalu dekat, motornya tersenggol kendaraan roda empat milik Fajar sehingga motor oleng ke kanan sebab pengendara kurang tahu haluan.

04 Mar 2024 - 17:45
Lansia Tewas di TKP Usai Terlindas Tronton di Dampit Malang
Ilustrasi by Tiwandasella/SJP

Kabupaten Malang, SJP – Salah seorang lansia meninggal dunia usai terlindas truk Tronton Wing Box di Jalan Raya Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Korban diketahui bernama Siti Chotimah yang merupakan warga Jalan Semeru Selatan, Kelurahan Dampit, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

Keterangan resmi yang didapat Suarajatimpost dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna katakan jika peristiwa memilukan itu terjadi pada hari ini Senin (4/3/2024) sekira pukul 10.45 WIB.

"Korban tersebut bernama Siti Chotimah yang dibonceng Sumarno dengan menggunakan motor matic dengan Nomor Polisi N-2263-EDN dari arah Timur ke Barat,” terang Joko saat dikonfirmasi, Senin (4/3/2024).

Menurutnya, kejadian berawal saat motor matic yang dikendarai Sumarno bersama korban tersebut melaju dengan kecepatan sedang, ketika jalan kondisi menurun Sumarno berniat mendahului kendaraan di depannya yakni Daihatsu Hiline Nomor Polisi N 1943 GY yang di kemudikan Fajar Eka Prasetya.

Namun, lanjut Joko, karena jarak terlalu dekat, motornya tersenggol kendaraan roda empat milik Fajar sehingga motor oleng ke kanan sebab pengendara kurang tahu haluan.

"Bersamaan dengan itu, dari arah Barat ke Timur melaju kendaraan Tronton Wing Box Nomor Polisi S-8027-EAN yang dikendarai Nur Ali Agus Subroto. Nahasnya korban terlindas ban belakang kendaraan tronton, yang berakibat korban mengalami luka benturan pada kepala dan luka robek pada paha kaki," urainya.

Tim medis segera datang guna evakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanjuruhan, dan Joko menyebut jika korban dinyatakan meninggal dunia di tempat. (*)

Editor: Rizqi Ardian 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow