Lagi, Ambulance PSC 119 Alami Kecelakaan, Kini Milik Puskesmas Pakis

Satu unit ambulance milik Puskesmas Pakis alami kecelakaan di kawasan Asrikaton, Pakis, Kabupaten Malang

25 Nov 2023 - 06:00
Lagi, Ambulance PSC 119 Alami Kecelakaan, Kini Milik Puskesmas Pakis
Kondisi Ambulance PSC 119 milik Puskesmas Pakis (SJP)

Kabupaten Malang , SJP - Satu lagi kecelakaan yang batkan satu unit ambulance Public Safety Center (PSC) 119 milik Puskesmas Pakis, Jumat (24/11/2023) sekitar pukul 20.00.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun SuaraJatimPost.com di sekitar lokasi, mobil ambulance PSC 119 tersebut terlibat kecelakaan dengan sebuah truk di perempatan Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis.

Dalam peristiwa tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka.

Ambulance dengan nomor polisi (Nopol) N-1583-EP tersebut mengalami kecelakaan usai melakukan kegiatan PSC, dan hendak balik ke Puskesmas Pakis.

Ambulance yang di kemudikan oleh Bambang, melaju dari arah selatan menuju ke timur, namun ketika di Tempat Kejadian Perkara, pengemudi ambulance tersebut diduga tidak memperhatikan kondisi jalan saat hendak berbelok ke kanan (ketimur).

Sedangkan, truk bernopol L-8007-UUB yang melaju dari arah Barat tersebut akan berbelok ke ke selatan.

Kanit Laka, Satlantas Polres Malang, Ipda Joko Taruna ketika dikonfirmasi SuaraJatimPost.com, Jumat (24/11/2023) malam, tentang adanya peristiwa kecelakaan yang melibatkan ambulance dan truk tersebut, mengatakan bahwa peristiwa itu saat ini sedang ditangani oleh Unit Laka, Satlantas Polres Malang.

"Saat ini anggota Unit Laka Satlantas Polres Malang sedang menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)," tegasnya singkat.

Sebagai informasi, peristiwa kecelakaan tersebut, saat ini masih ditangani Satlantas Polres Malang. Hingga berita ini diunggah, belum diketahui detail tentang peristiwa kecelakaan itu. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow