Kasur Hotel Tempat Cristiano Ronaldo Menginap di Slovenia Dilelang Mulai Rp 85 Juta

Harga awal untuk tempat tidur tersebut adalah €5.000 atau Rp 85 juta, namun angka tersebut kemungkinan akan meningkat pesat seiring dengan banyaknya pengikut setia Ronaldo yang pastinya berebut mengklaim kepemilikan furnitur yang pernah digunakan CR7 ini

03 Apr 2024 - 11:30
Kasur Hotel Tempat Cristiano Ronaldo Menginap di Slovenia Dilelang Mulai Rp 85 Juta
Tempat tidur di Grand Plaza Hotel dimana Ronaldo menginap saat Portugal tandang ke Slovenia (Goal/SJP)

Ljubljana, SJP - Grand Plaza Hotel Ljubljana bekerja sama dengan perusahaan media POP TV, mengumumkan bahwa mereka akan melelang tempat tidur Ronaldo, dan seluruh hasilnya akan disumbangkan untuk amal.

Pernyataan resmi yang dilansir dari GOAL menyebut :“Karena ini adalah acara yang cukup spesial dan unik, kami memutuskan untuk menyiapkan kejutan unik di mana semua penggemar dapat berpartisipasi. Kami belum tahu kapan kami bisa berkesempatan menjamu Ronaldo lagi di Slovenia. Pada lelang khusus, kami akan menawarkan tempat tidur tempat bintang Cristiano Ronaldo tidur di tempat kami. Kami mendoakan semoga sukses dan sukses berpartisipasi dalam acara ini.”

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu menjadi bagian dari skuad Portugal yang menginap di Grand Plaza Hotel selama kunjungan ke Ljubljana.

Meskipun ia mungkin bisa tidur nyenyak di lingkungan mewah, suasana hatinya memburuk ketika menderita kekalahan mengejutkan 2-0 di Stozice.

Pendukung lokal kesulitan untuk melihat sekilas Ronaldo di luar lapangan, meski turun ke bandara Brno dan hotel tempat Portugal menginap tetapi ia tidak terlihat oleh publik.

Harga awal untuk tempat tidur tersebut adalah €5.000 atau Rp 85 juta, namun angka tersebut kemungkinan akan meningkat pesat seiring dengan banyaknya pengikut setia Ronaldo yang pastinya berebut mengklaim kepemilikan furnitur yang pernah digunakan CR7 ini. (**)

Sumber: Goal

Editor: Tri Sukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow