HUT Kabupaten Malang ke- 1263 Berjalan Lancar, Ini Kata Ketum Pelaksana

HUT Kabupaten Malang digelar juga melalui Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) pagi hari kemudian disusul siang hari saat Rapat Paripurna Istimewa dan tasyakuran hingga malam hari.

28 Nov 2023 - 22:15
HUT Kabupaten Malang ke- 1263 Berjalan Lancar, Ini Kata Ketum Pelaksana
Agenda puncak HUT Kabupaten Malang ke 1263 Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang Ki Martak Sudarono dan Cak Percil di halaman Kantor Bupati atau Pendopo Kepanjen Jalan Panji Penarukan, Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, Selasa 28/11/2023. (Hafid/SJP)

Kabupaten Malang, SJP —  HUT Kabupaten Malang 1263 yang jatuh pada 28 November sukses digelar hingga puncak acara tasyakuran di Pendopo Kepanjen Jalan Panji Penarukan, Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.

Peringatan tersebut di balut dengan Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang Ki Martak Sudarono dan Cak Percil. 

Ketua Umum atau Ketua Pelaksana HUT Kabupaten Malang Eko Margianto menjelaskan bahwa sejak pagi hari rangakaian acara sudah dilakukan.

"Malam hari ini di lakukan tasyakuran, dengan pertujukan wayang kulit Ki Martak Sudarono dengan tamu Cak Percil serta Sasa KDI," ucapnya dalam sambutannya di agenda puncak HUT Kabupaten Malang ke- 1263, Selasa 28/11/2023 malam.

Sebelumnya ia menjelaskan bahwa sudah dilaksanakan juga Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) pagi hari kemudian disusul siang hari saat Rapat Paripurna Istimewa dan tasyakuran ini.

Ia juga membeberkan hari dan bulan sebelumnya bahwa ada 50 agenda HUT termasuk launching logo resmi HUT Kabupaten Malang dan rentetan acara menyambut hari besar khususnya masyarakat Kabupaten.

"Seluruh rangkaian acara hari jadi Kabupaten Malang tahun 2023 tersebut terselenggara dengan baik atas dukungan seluruh perangkat daerah, dan Pemerintah Kabupaten Malang yang telah banyak memberikan kotribusi," urainya.

Tak lupa, pria yang juga menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Malang itu mengucapakan terimakasih sebesar-besarnya kepada sponsor utama dan sponsor pendukung yang juga telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap suksesanya rangkaian semua agenda hari jadi Kabupaten Malang tersebut. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow