Hotel The 101 Malang OJ Beri Penghormatan Spesial Para Pendidik Bangsa

Tim Food and Beverage Hotel The 101 Malang OJ hadirkan menu khusus sekaligus hadiah bagi para guru di hotel The 101 Malang OJ

25 Nov 2023 - 19:15
Hotel The 101 Malang OJ Beri Penghormatan Spesial Para Pendidik Bangsa
Peringati Hari Guru 2023, Hotel The 101 OJ Malang gelar acara spesial untuk para guru. Sabtu, (25/11/2023) (Donny Maulana/SJP)

Kota Malang, SJP - Sebagai bentuk penghormatan kepada para pendidik (guru bangsa) yang membentuk pola pikir generasi muda, Hotel THE 1O1 Malang OJ rayakan Hari Guru Nasional 2023.

Wujud penghormatan pada pahlawan tanpa tanda jasa tersebut melalui serangkaian acara khusus yang cerminkan semangat mereka serta komitmen mereka terhadap masyarakat setempat.

Pada kesempatan yang baik ini, kegiatan dimulai dengan menyampaikan sambutan hangat nan mengharukan kepada para pendidik di Kota Malang

"Tim Food and Beverage Hotel juga telah menyusun menu khusus, memastikan bahwa para guru disuguhi hidangan yang berkesan dan menyenangkan, serta ingin memberi kesan hangat di hari yang sangat spesial ini," ujar Marketing Communication The 101 Malang OJ, Dario Prameringga kepada Suarajatimpost.com

Sebagai tambahan perayaan yang unik dan menyentuh hati, staff hotel berkumpul untuk menyanyikan lagu Himne Nasional Guru bertujuan untuk  menghormati profesi mereka yang mulia.

"Nada harmonis dari lagu Himne Nasional Guru bergema di dalam Lobby Hotel, menciptakan suasana yang menyentuh dan berkesan bagi semua orang yang hadir," tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan membagikan bunga mawar merah kepada para guru, sebagai ungkapan terima kasih atas dedikasi mereka yang tak kenal lelah terhadap pendidikan.

"Gerakan ini bertujuan untuk menjelaskan pentingnya guru dalam membentuk masa depan," lanjut Dario.

Selanjutnya, acara disambung dengan foto bersama serta pembagian goodie bag bagi  masing-masing guru yang telah hadir di acara ini, serta ditutup dengan acara lunch bersama di resto hotel.
 
"Guru memainkan peran penting dalam membentuk masa depan masyarakat kita. Acara ini adalah cara dimana kami mengungkapkan rasa syukur dan merayakan dedikasi mereka. Pahlawan tanpa tanda jasa yang menginspirasi dan membimbing generasi muda kita," tegas Ade Sudrajat , General Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ.

Hotel The 1O1 Malang OJ bangga dapat berkontribusi kepada masyarakat dengan mengakui kontribusi guru yang sangat berharga di hari penting ini.

Perayaan ini sejalan dengan komitmen hotel dalam membina koneksi dan memberikan dampak positif bagi komunitas lokal. (0)

Editor: Trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow