Gandeng Anak Jokowi, Pilar 08 Yakin Prabowo Menang Suara di Jatim

Meski pernah kalah 2 kali di Jawa Timur dalam Pilpres melawan Jokowi, kali ini Prabowo digadang mampu menang di Jatim, karena menggandeng Gibran.

03 Dec 2023 - 20:30
Gandeng Anak Jokowi, Pilar 08 Yakin Prabowo Menang Suara di Jatim
Bahlil Lahadalia saat diwawancarai oleh pihak media setelah mengikuti gelaran Deklarasi Pilar 08 di DBL Arena Surabaya (Ryan/SJP)

Surabaya, SJP - Bahlil Lahadalia selaku Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) sekaligus Ketua Dewan Pembina Pilar 08, yakin Pasangan Calon (Paslon) Prabowo-Gibran akan memenangkan suara di Jawa Timur.

Hal tersebut diutarakan oleh Bahlil saat diwawancarai oleh awak media pasca mengikuti gelaran "Deklarasi Pilar 08, Prabowo Gibran Pilihan Rakyat" di DBL Arena, Surabaya.

"Tujuannya cuma 1, tadi kang Emil (Emil Dardak) sudah memaparkan tentang strategi pemenangan Prabowo-Gibran. Kalau kita ngomong soal Jawa Timur, insyaallah menang," terang Bahlil, Ahad (3/12/2023).

Perihal Prabowo yang selalu kalah suara di daerah Jawa Timur di Pemilihan Presiden sebelumnya, Bahlil menuturkan bahwa kekalahan tersebut dikarenakan musuhnya pada waktu itu adalah Jokowi.

"2 kali pilpres Prabowo tidak menang di Jatim karena melawan Jokowi, kalau sekarang anaknya Pak Jokowi dengan Pak Prabowo sudah bersatu, siapa lagi yang mau mengalahkan kalau begitu?" ucap Bahlil kepada Suarajatimpost.com.

Bahlil mengungkapkan bahwa pemilu diadakan 1 maupun 2 putaran bukanlah hal yang perlu difokuskan saat ini, baginya yang terpenting adalah memenangkan pilpres secara keseluruhan.

"Saya yakin (di) Jawa Timur, Prabowo-Gibran akan memenangkan pertarungan pilpres nanti," pungkasnya. (*)

Editor : Rizqi Ardian

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow