DPC PPP Kabupaten Pasuruan Copot Tiga Anggota Yang Membelot

Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan Habibullah sangat kecewa dengan sikap ketiga anggota DPRD dari PPP yang berganti baju.

22 Nov 2023 - 21:30
DPC PPP Kabupaten Pasuruan Copot Tiga Anggota Yang Membelot
Tiga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan yang baru dilantik (foto isbi/SJP)

Kabupaten Pasuruan, SJP — DPRD Kabupaten Pasuruan akhirnya resmi lakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) bagi tiga anggotanya yang diberhentikan oleh partai PPP.

Mereka adalah Moh Aminudin, M. Saifulloh Damanhuri dan Faizaturrohmah. 

Yahya Najih menggantikan KH Saifullah Damanhuri yaitu anggota Komisi III DPRD. Moh. Saifuddin menggantikan Ning Faiz anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan. 

Moch. Adisetawan Fadzliansyah gantikan Aminudin alias Gus Amak di kursi Komisi II DPRD Kabupaten Pasuruan.

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan usai melantik pada Rabu (22/11/2023) sore katakan DPRD Kabupaten Pasuruan jalankan tugas dari Gubernur Jawa Timur, yang bertugas untuk dilantik.

"Saya ucapkan selamat bergabung anggota DPRD yang baru, semoga bisa menyesuaikan dan beradaptasi. Karena waktu kita sisa 9 bulan, dan ketiganya langsung menduduki tupoksinya ada yang menjadi BK juga komisi," ucapnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pasuruan Habibullah waktu itu hadir mengikuti pelantikan tiga PAW sangat kecewa dengan sikap ketiga anggota DPRD dari PPP yang berganti baju.

"Saya kecewa karena menjadi caleg ke partai lain, sesuai peraturan dari partai kami harus memberhentikan, juga saya prihatin karena beliaunya sudah senior sudah 7 kali menjadi anggota DPRD di partai PPP," ucapnya. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow