Bertemu Kiai Kampung, Cak Imin Targetkan 60 Persen Suara Jatim

Pasangan AMIN mengklain dukungan dari para tokoh agama di Jawa Timur, akan membawa potensi kemenangan pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN), pada pilpres mendatang

14 Oct 2023 - 23:00
Bertemu Kiai Kampung, Cak Imin Targetkan 60 Persen Suara Jatim
Cak Imin saat pertemuan dengan para Kyai di Madiun, Sabtu (14/10/2023)

Kabupaten Madiun, SJP - Bakal calon wakil presiden dari koalisi perubahan, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menargetkan mampu meraup suara hingga 60 persen di Jawa Timur, pada gelaran pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ini disampaikan Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) disela acara Majelis Silaturahmi Ulama Rakyat (MASURA), di Padepokan Seni Kirun (Paski) Desa Bagi Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun, Sabtu (14/10/2023).

"Dengan pergerakan para kiai-kiai ini, insyaallah Jatim akan semakin optimistis, target 60 persen suara Jatim di tangan PKB dan AMIN, insyaallah tercapai," katanya.

Menurut Cak Imin, dukungan dari para tokoh agama di Jawa Timur, akan membawa potensi kemenangan pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN), pada pilpres mendatang.

"Para kiai di level desa, Madiun, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Pacitan, berkumpul. Beliau-beliau inilah yang selama ini mendampingi masyarakat di grass root," lanjutnya.

Dengan adanya pertemuan ini, kata Cak Imin, menjadi bukti dukungan, dan Dia mengaku, para kyai sudah memiliki komitmen untuk memenangkan pasangan AMIN pada pilpres 2024.

"Setelah ini semua akan bergerak, mengarahkan potensinya masing masing untuk kemenangan AMIN," pungkasnya. (*)

Editor : Queen Ve

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow