Angin Kencang, Baliho Caleg di Gresik Roboh Timpa Pengendara Motor

Korban tengah kendarai sepeda motor matic jenis Vario nopol W 4903 KE melaju dari arah barat menuju ke timur lewat bahu jalan jatuh tertimpa baliho caleg.

25 Nov 2023 - 06:30
Angin Kencang, Baliho Caleg di Gresik Roboh Timpa Pengendara Motor
Petugas kepolisian dari Polsek Sidayu saat berkunjung ke rumah korban di Desa Purwodadi, Kecamatan Sidayu

Kabupaten Gresik, SJP – Seorang pengendara motor bernama Khismaya (33), asal Desa Purwodadi, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik harus dilarikan ke IGD Puskesmas Sidayu akibat alami luka-luka di bagian wajah dan dahi. 

Ia jatuh tersungkur tertimpa salah satu alat peraga kampanye (APK) calon liegislatif (Caleg) yang tiba-tiba roboh diterjang angin kencang.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat (24/11/2023) sekitar pukul 13.00 WIB.

Bermula saat korban yang tengah kendarai sepeda motor matic jenis Vario nopol W 4903 KE melaju dari arah barat menuju ke timur lewat bahu jalan sebelah selatan dengan tujuan menjemput temannya.

Sesampainya di lokasi kejadian atau tepatnya di jembatan Jalan Raya Desa Purwodadi, Kecamatan Sidayu, tiba-tiba spanduk yang berada di bahu jalan sebelah selatan roboh dan mengenai korban hingga terjatuh dan mengalami luka-luka.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka, kemudian korban dibawa ke Puskesmas Sidayu untuk pengobatan dan setelah dirawat diperbolehkan pulang atau rawat jalan,” kata Kapolsek Sidayu AKP Khirul Alam.

Belum diketahui secara pasti baliho caleg dari partai apa yang menimpa korban. Namun saat ini, luka di bagian dahi yang dialami korban sudah mendapatkan perawatan dari tenaga medis di Puskesmas Sidayu.

“Dahi kanan (pasien) sudah dijahit dan langsung pulang,” jelas salah satu sumber di Puskesmas Sidayu.

Kini, korban telah dibawa pulang oleh pihak keluarga, polisi juga mengunjungi rumah korban untuk mengetahui kondisi terkini setelah menjalani perawatan di Puskesmas Sidayu. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow