Tim Relawan AMIN Gelar Jalan Sehat, Dihadiri 450 Ribu Masyarakat Malang Raya

Diperkirakan ada sekitar 400 ribu peserta dan 50 ribu warga Kota Malang yang akan hadir dari seluruh wilayah Malang Raya dalam acara yang akan diadakan di Simpang Balapan, Kota Malang, pada Ahad (8/10/2023).

07 Oct 2023 - 08:45
Tim Relawan AMIN Gelar Jalan Sehat, Dihadiri 450 Ribu Masyarakat Malang Raya
Tim relawan AMIN seusai kegiatan saat ditemui suarajatimpost.com Jumat (7/10/2023) (Michel Sima/SJP)

Kota Malang, SJP - Tim relawan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, akan menyelenggarakan jalan sehat yang diberi nama Paslon AMIN di Kota Malang. Kedua pasangan ini akan hadir secara langsung dalam acara tersebut.

Perwakilan penyelenggara, Anas Muttaqin, mengatakan menurut data terbaru dari relawan, diperkirakan ada sekitar 400 ribu peserta dan 50 ribu warga Kota Malang yang akan hadir dari seluruh wilayah Malang Raya dalam acara yang akan diadakan di Simpang Balapan, Kota Malang, pada Ahad (8/10/2023).

"Anies Baswedan dan Gus Imin (Muhaimin Iskandar) telah mengonfirmasi kehadiran mereka. Sebanyak 400 ribu kupon tiket telah dicetak, dan hanya tersisa 10 persen dua hari sebelum acara. Kami yakin akan ada ratusan ribu orang yang hadir," ujarnya, Jumat (6/10/2023).

Dia menjelaskan hampir setiap hari, warga datang ke Kantor DPC PKB Kota Malang untuk mengambil kupon gerak jalan paslon AMIN.

"Oleh karena itu, diyakini bahwa 40 ribu kupon yang tersisa akan habis dalam 2 hari terakhir," jelasnya.

Anas Muttaqin memaparkan, antusiasme masyarakat, relawan, dan pendukung Paslon AMIN sangat besar, termasuk kader partai seperti PKB, Partai Nasdem, dan PKS, yang ikut dalam menyemarakan kampanye ini.

"Sebelum pendaftaran paslon AMIN ke KPU RI, tujuannya adalah menjadikan Malang sebagai pilot project kampanye yang damai dan santun untuk menciptakan Pemilu yang aman dan damai," bebernya.

Tim relawan yang terlibat termasuk AMIN Malang Raya Bersatu, Ngalam Milenial AMIN, Korp Barisan Anies, Relawan Muhaimin Iskandar, Payung Anis Indonesia, P24, Jarnas AMIN, Barisan Kota AMIN, Relawan Srikandi Malang Raya, dan Anies Fans Club, serta kader dari PKB, Partai Nasdem, dan PKS.

"Kami yakin bisa memenangkan pasangan AMIN di Malang Raya. Ini adalah acara yang diselenggarakan bersama oleh seluruh relawan pasangan AMIN," tandasnya. (**)

Editor : Queen Ve

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow