Sidak Revitalisasi Pasar Kebalen, Kejari Kota Malang Beri Catatan Khusus

Kasi Intel Kejari Kota Malang beri catatan khusus terhadap penyedia jasa konstruksi (CV Reksa Abadi) untuk segera melakukan percepatan dalam pekerjaannya

05 Dec 2023 - 13:15
Sidak Revitalisasi Pasar Kebalen, Kejari Kota Malang Beri Catatan Khusus
Tim PPS dari Kejari Kota Malang saat sidak revitalisasi pasar Kebalen. (Toski/SJP).

Kota Malang, SJP - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke proyek yang masuk kategori PPS (pengamanan pembangunan strategis), yang dinilai miliki keterlambatan dalam progres pengerjaannya.

Sidak yang dipimpin Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Kota Malang yang juga sebagai Ketua Tim PPS, Eko Budisusanto, S.H., M.H., didampingi Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan, Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kota Malang, Mochamad Baihaqie.

Selain dari Diskoperindag Kota Malang, dalam sidak tersebut terlihat juga hadir Konsultan perencana dan pengawas, serta pihak penyedia jasa konstruksi dalam hal ini, CV. Reksa Abadi.

Di kesempatan itu, Kasi Intel Kejari Kota Malang, Eko Budisusanto, S.H., M.H. beri catatan khusus terhadap penyedia jasa konstruksi tersebut.

"Dari hasil sidak ini saya berikan catatan khusus terhadap penyedia jasa konstruksi (CV Reksa Abadi) untuk segera melakukan percepatan dalam pekerjaannya," ucapnya, saat ditemui SuaraJatimPost.com, di lokasi revitalisasi pasar Kebalen, Jalan Zainal Zakse, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang, Selasa (5/12/2023).

Menurut Eko, revitalisasi pasar Kebalen tersebut terlihat memang memiliki progres keterlambatan pekerjaan yang harus di kejar, agar dapat selesai sesuai schedule yang telah ditetapkan.

"Tadi saya menekankan pada penyedia jasa konstruksi (CV Reksa Abadi) agar segera melakukan percepatan, saya beri deadline (tenggat waktu) satu pekan ini bisa mencapai proses 80 persen," tegasnya.

Sebagai informasi, dalam pemberitaan sebelumnya, Kejari Kota Malang akan melakukan memonitoring atau sidak terhadap beberapa pekerjaan proyek yang dinilai mengalami keterlambatan progres pengerjaannya, terutama yang masuk kategori PPS, seperti proyek revitalisasi pasar Kebalen berada di Jalan Zainal Zakse, Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow