Real Madrid Tolak Tawaran Tinggi Napoli Rekrut Brahim Diaz

Napoli sedang krisis aset lini tengah dan tentu hal ini mengancam posisi mereka di klasemen Liga Italia Serie A

06 Dec 2023 - 12:15
Real Madrid Tolak Tawaran Tinggi Napoli Rekrut Brahim Diaz
Brahim Diaz, bakal jadi pemain utama Real Madrid pasca penampilan ciamiknya (reuters/SJP)

Madrid, SJP - Real Madrid tolak tawaran tinggi dari Napoli yang incar gelandang Brahim Diaz.

Diaz baru saja kembali ke Bernabeu setelah akhiri masa pinjaman tiga tahun di AC Milan dengan musim paling produktifnya hingga saat ini.

Pemain berusia 24 tahun itu sumbang 14 gol saat Milan memastikan finis empat besar di Serie A dan capai semifinal Liga Champions.

Pemain Spanyol itu juga tampil reguler selama musim 2021-22, ketika Rossoneri dinobatkan sebagai pemenang Scudetto untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

Pasca kegagalan Milan dapatkan kepindahan permanen untuk sang playmaker musim panas ini setelah berakhirnya masa pinjamannya, CalcioMercato klaim juara Italia Napoli juga mengajukan tawaran untuk mencoba memikat Diaz kembali ke Serie A.

Napoli sedang krisis aset lini tengah dan tentu hal ini mengancam posisi mereka di klasemen Liga Italia Serie A. 

Napoli berada di peringkat lima Serie A dengan poin 24.

Selama 18 bulan pertama Diaz di Bernabeu, dia hanya tampil sebanyak 21 kali, banyak di antaranya sebagai pemain pengganti, sebelum akhirnya dipinjamkan ke Milan.

Namun, sekembalinya dia, manajer Carlo Ancelotti lebih sering menggunakan gelandang tersebut, dengan 13 penampilan di La Liga dan Liga Champions di bulan-bulan awal musim.

Diaz juga telah menunjukkan kemampuannya, mencetak gol dalam kemenangan kandang atas Las Palmas, Braga dan Granada, menjadi starter dalam empat dari lima pertandingan terakhir tim.

Dua dari penampilan Diaz sebagai starter baru-baru ini terjadi di La Liga saat Real kini memimpin.

Diaz juga tampil lawan Napoli di Liga Champions, saat pemenang 14 kali itu lolos ke babak sistem gugur sebagai juara grup. (**)

Sumber: calciomercato

Editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow