Kasatreskrim dan Kasatintelkam Polres Batu Pindah Nahkoda

Mutasi jabatan ini sesuai dengan dasar Keputusan Kapolda Jatim Nomor : Kep/522/XII/2023, tanggal 13 Desember 2023.

09 Jan 2024 - 10:45
Kasatreskrim dan Kasatintelkam Polres Batu Pindah Nahkoda
Serah Terima Jabatan di Jajaran Polres Batu (Istimewa/SJP)

Kota Batu, SJP - Jabatan Kasat Reskrim di Polres Batu kini telah berpindah Nahkoda dari AKP Yussi Purwanto ke AKP Rudi Kuswoyo.

Sementara itu, AKP Yussi Purwanto yang sebelumnya menjabat kini dapatkan promosi jabatan menjadi Wakasat Reskoba Polres Makota.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin tuturkan pada Selasa (9/1/2024) bahwa mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dan sebagai langkah pembinaan diri serta pembinaan karir bagi anggota.

"Mutasi jabatan ini sesuai dengan dasar Keputusan Kapolda Jatim Nomor : Kep/522/XII/2023, tanggal 13 Desember 2023. Selain jabatan Kasat Reskrim, kini jabatan Kasat Intelkam Polres Batu yang dipimpin AKP Yuli Widodo akan menhadisebagai Kasat Intelkam Polres Malang dan digantikan oleh Iptu Handoko Budi Prasetyo," ungkapnya.

Oskar juga tambahkan usai melakukan upacara yang digelar pada Senin sore (8/1/2024).

Pihaknya beserta PJU dan Bhayangkari serta seluruh anggota memberikan ucapan selamat kepada Pejabat yang menjalani sertijab dan dilanjutkan dengan pamit kenal.

“Mutasi ini juga sebagai bentuk penyegaran di lingkungan Polres Batu. Semoga kedepannya Polres Batu semakin solid dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang ada serta menambahkan kenyamanan untuk masyarakatnya," tandasnya. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow