Hattrick Jarrod Bowen Bawa Kemenangan West Ham United Atas Brentford

Menang 4-2 atas Brentford West Ham United pastikan tambahan tiga poin salip Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris

27 Feb 2024 - 07:45
Hattrick Jarrod Bowen Bawa Kemenangan West Ham United Atas Brentford
West Ham United pastikan tambahan tiga poin salip Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris (reuters/SJP)

London, SJP - Jarrod Bowen mencetak hat-trick pertamanya di sepak bola Liga Premier saat West Ham United menang 4-2 atas sesama tim ibu kota Brentford di Stadion London.

Mantan pemain sayap Hull City itu mencetak dua gol dalam 10 menit pertama sebelum Neal Maupay membalas dengan cepat untuk The Bees.

Namun pertahanan tim tamu yang lesu terus membuahkan hasil karena Bowen menjadi pemain West Ham pertama yang mencetak treble Premier League di Stadion London.

Gol cantik Emerson Palmieri kemudian mengawali gol hiburan Yoane Wissa untuk mengakhiri derby London yang spektakuler dengan enam gol.

Pertandingan ini tandai kemenangan pertama pasukan David Moyes di Premier League pada tahun 2024 dan juga mengalahkan Brentford di papan atas untuk pertama kalinya.

Untuk pertama kalinya sejak Desember, Lucas Paqueta menjadi starter dalam pertandingan Premier League untuk West Ham menyusul cedera betisnya, sementara Keane Lewis-Potter, Maupay, dan Mathias Jensen kembali masuk ke dalam tim The Bees' XI.

Masing-masing dari lima pertemuan Premier League antara West Ham dan Brentford telah menghasilkan The Bees sebagai pemenang.

Namun berkat awal yang luar biasa di luar ekspektasi Irons, pasukan Moyes mengambil dua langkah besar untuk mengakhiri rentetan kekalahan itu.

West Ham kembali beraksi pada hari Sabtu, bertandang ke Everton, bersamaan dengan Brentford menjamu Chelsea dalam derby London Barat.

Gol

West Ham United: Bowen (5', 7', 63'), Palmieri (69')

Brentford: Maupay (13'), Wissa (82')

(**)

Sumber:  berbagai sumber

Editor: Tri Sukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow