Hari Pertama Kampanye, DPD PKS Kota Malang Sebar Stiker dan Leaflet

Kampanye Gagasan PKS secara nasional pada tahun 2024 bertema Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah

28 Nov 2023 - 17:45
Hari Pertama Kampanye, DPD PKS Kota Malang Sebar Stiker dan Leaflet
Suasana Kampanye perdana DPD PKS Kota Malang. (Ist).

Kota Malang, SJP - Awali masa kampanye Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Malang menggelar kegiatan di Alun-alun Tugu Kota Malang dengan bagikan stiker dan leaflet.

Kegiatan yang melibatkan puluhan anggota, simpatisan, calon legislatif (Caleg) dan pengurus PKS Kota Malang membagikan stiker-stiker yang bergambarkan Capres-Cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Selain stiker, massa juga membagi-bagikan leaflet yang berisi tentang pengenalan partai, berbagai kerja yang dilakukan oleh PKS dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo mengatakan, kampanye ini merupakan kampanye perdana.

Ia tambahkan PKS Kota Malang jadi partai pertama yang lakukan kampanye bertepatan dengan hari pertama kampanye tanggal 28 November 2023, sebagai bentuk kontribusi PKS untuk terlibat dalam demokrasi yang lebih baik. 

"Jadi, ini kampanye perdana di Kota Malang, dan PKS Kota Malang menjadi partai Pertama di Malang yang melakukan kampanye. Kampanye ini sebagai bentuk kontribusi PKS Kota Malang terhadap demokrasi di Indonesia yang lebih baik," ucapnya, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (28/11/2023).

Pria yang akrab disapa Joko ini jelaskan, kegiatan kampanye yang melibatkan anggota, simpatisan PKS di semua DPC PKS Se-Kota Malang, Pengurus Pleno DPD PKS Kota Malang, para caleg PKS Kota Malang, serta para tim sukses dari masing-masing caleg.

"Dalam kampanye ini kami mengusung tema Pangan Murah, Kerja Gampang, Sehat Mudah. Itulah yang menjadi Kampanye Gagasan PKS secara nasional pada tahun 2024 ini," jelasnya.

Dengan mengusung tiga tema Kampanye Gagasan tersebut, lanjut Joko, diharapkan bisa berikan kontribusi yang besar untuk warga kota Malang.

"Kami berharap dengan kampanye ini, kami bisa menang dan mampu berkontribusi lebih luas lagi ditengah masryarakat, serta memberikan kontribusi yang besar untuk warga kota Malang," tandasnya.

Sebagai informasi, dalam kampanye tersebut tampak hadir Trio Agus Purwono, Sekretaris DPD PKS Kota Malang yang juga Anggota DPRD Kota Malang, Bayu Rekso Aji, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Malang, Asmualik, Ketua BP3 PKS Kota Malang sekaligus Wakil Ketua 2 DPRD Kota Malang. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow