Tari Beskalan Buka Agenda Seremoni Anniversary Ke 2 Grand Mercure Malang

Disambut dengan Tari Beskalan Putri Malang yang merupakan salah satu aset kebudayaan seni tari khas kota Malang oleh penari yang dari SLB (Sekolah Luar Biasa) BC PGRI Sumberpucung Kabupaten Malang bernama Revi Erliyanti penyandang tuna rungu.

01 Oct 2023 - 23:30
Tari Beskalan Buka Agenda Seremoni Anniversary Ke 2 Grand Mercure Malang
Penari Beskalan Revi Erliyanti dari SLB (Sekolah Luar Biasa) BC PGRI Sumberpucung Kabupaten Malang penyandang tuna rungu dalam pembukaan seremoni Anniversary ke 2 Grand Mercure Kota Malang, Ahad 1/10/2023 (Hafid/SJP)

Kota Malang, SJP - Gebyar Anniversary dalam Opening Ceremony 2nd Anniversary Grand Mercure Malang Mirama bertajuk "A Celebration of the Local Way of Life" tampak meriah dengan hadirnya para tamu undangan.

Para undangan disambut dengan Tari Beskalan Putri Malang yang merupakan salah satu aset kebudayaan seni tari khas kota Malang, yang ditampilkan oleh penari dari SLB (Sekolah Luar Biasa) BC PGRI Sumberpucung Kabupaten Malang, bernama Revi Erliyanti yang penyandang tuna rungu.

Acara yang dipandu Gledy Webyansyah dan rekan nya Cemi FJ telah sukses menyambut para tamu undangan serta mewakili Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama sebagai tuan rumah dalam acara.

Pembukaan seremoni pada Ahad (1/10/2023) menjadi perayaan spesial bagi Grand Mercure Malang Mirama yang akan berulang tahun tanggal 10 Oktober 2023 mendatang.

Dalam keterangannya, Gledy menyebut, konsistensi yang sama tetap diberikan oleh Grand Mercure Malang Mirama yang turut andil dalam memajukan potensi pariwisata yang ada di Malang Raya, khususnya di Jawa Timur dengan tetap merangkul budaya dan warisan lokal. 

"Antusias, kerja keras dan luar biasa menjadi kobaran semangat para heartist dari Grand Mercure Malang Mirama selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik di Malang Raya," ucapnya.

Tentunya kali ini, ia menerangkan dengan mengangkat tema budaya di setiap perayaan Anniversary dengan tagline Go Local Culture and Heritage menjadi satu-satunya industri perhotelan yang aktif menyuarakan dan melestarikan budaya sesuai dengan perayaan pada hari ini 'A Celebration of the Local Way of Life'.

Diketahui bersama bahwa gelaran agenda di Grand Mercure dalam menyambut ulang tahun kedua ini, bakal dilaksanakan beberapa rangkaian acara kebudayaan hingga puncak acara tanggal 10 Oktober 2023 mendatang.

Turut hadir dalam undangan seremoni pembukaan rangkaian acara kali ini yaitu Sekretaris BAPPEDA Kota Malang, Kepala Bidang Ekonomi Bappeda, Ketua Malang Health Tourism Board, Founder D'Mart Tithiek Tenger, Direktur Kidzania Surabaya, Andreas Riyadi General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama, Rianawati General Manager Ibis Styles Malang, Pimpinan Polsek Blimbing Octa Panjaitan, Pimpinan Koramil Blimbing Danramil Kapten Sumaryono serta OPD wilayah setempat. (*)

Editor : Queen Ve

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow