Pj Bupati Pasuruan Siap Bawa Persekabpas Berlaga di Liga 2

Mewujudkan Kabupaten Pasuruan ingin maju lagi. terutama dalam bidang olahraga sepak bola.

03 Oct 2023 - 23:00
Pj Bupati Pasuruan Siap Bawa Persekabpas Berlaga di Liga 2
Persekabpas Menjamu Persebaya All Star Dalam Rangka Ulang Tahun Ke 38Pada Bulan Agustus 2023

Kabupaten Pasuruan, SJP - Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto dalam masa kepemimpinannya selama 1 tahun, benar-benar ingin mewujudkan Kabupaten Pasuruan ingin maju lagi, terutama dalam bidang olahraga sepak bola.

Pria kelahiran Malang tersebut, paham dengan kiprah Persekabpas yang dulu pernah mencicipi panasnya persaingan Liga 1 dan menjadi klub sepak bola asal Kabupaten Pasuruan yang disegani di Jawa Timur.

Dirinya akan membangkitkan sepak bola kebanggaan Kabupaten Pasuruan yakni Persekabpas yang berjuluk Laskar Sakera itu bisa naik kasta dari Liga 3 ke Liga 2.

"Untuk insan sepak bola, saya berkeinginan bahwa Persekabpas itu kalau bisa di tahun saya di sini bisa naik ke Liga 2 meskipun saya asli dari Malang," kata Andriyanto, Selasa (3/10/2023).

Andriyanto mengaku sangat terkejut melihat kondisi Stadion R Soedarsono yang berada di Kecamatan Bangil.

"Untuk pekerjaan rumah pembenahan fasilitas Stadion R Soedarsono yang menjadi markas Persekabpas. Saya telah mengecek langsung ke lokasi stadion dan melakukan pembahasan bersama Kadispora Kabupaten Pasuruan," jelasnya.

Sehingga upaya membangkitkan klub Persekabpas pun dinilai penting karena sudah menjadi pemersatu warga.

"Saya paham dengan kiprah Persekabpas yang dulu pernah mencicipi panasnya persaingan Liga 1 dan menjadi klub sepak bola asal Kabupaten Pasuruan yang disegani di Jawa Timur," ujar Andriyanto. (*)

Editor : Queen Ve

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow