Panpel Persibo Tak Jual Tiket, Penonton Dapat Stempel di Tangan Untuk Masuk Stadion

Rizky (25), seorang supporter katakan ia membayar Rp20 ribu untuk masuk ke stadion tetapi ia tidak dapatkan tiket dan hanya stempel yang dicapkan di tangan

14 Dec 2023 - 12:00
Panpel Persibo Tak Jual Tiket, Penonton Dapat Stempel di Tangan Untuk Masuk Stadion
Pemain Persibo (Putih) saat berebut bola dengan pemain Inter Pemuda Kediri (IST/SJP)

Bojonegoro, SJP- Panitia Pelaksana (Panpel) Persibo tidak menjual tiket pada pertandingan lanjutan Liga 3 PSSI Jatim yang mempertemukan Persibo Bojonegoro dengan Inyer Pemuda Kediri.

Penonton hanya diberi stempel di tangan mereka untuk dapat masuk stadion Letjend H Soedirman, Rabu (13/12/2023).

Ramai-ramai cuitan suporter Persibo di akun media sosial, Panpel Persibo menyampaikan permohonan maaf melalui akun instagram resminya @persibobojonegoro.

Postingan tersebut mendapat berbagai komentar dari netizen, diantaranya dari akun @natlus1602 yang menyampaikan rasa kecewanya.

"Curva kecewa polll," tulisnya di kolom komentar.

Komentar lain dari akun @abaxx01 mengaku jika dirinya mengurunhkan niat menonton pertandingan Inter Pemuda Kediri versus Persibo Bojonegoro karena ketidakjelasan tiket.

"Alasan gak lihat Persibo karena tiketnya gak jelas," tegasnya.

Masih banyak komentar lain yang bernada miring menanggapi tingkah Panpel Persibo Bojonegoro yang tidak menjual tiket pertandingan dan hanya diganti dengan cap stempel di tangan penonton.

Rizky (25), salah satu supporter membenarkan kejadian itu.

Saat hendak menonton tim kesayangannya melawan Inter Pemuda Kediri, dirinya membayar Rp20 ribu untuk dapat masuk stadion.

Namun bukan tiket yang didapatkanya, justru hanya stempel yang dicapkan di tangannya.

"Bayar 20 ribu hanya distempel tangan saya," pungkas Rizky.

Sementara itu Media Official Persibo masih belum memberikan jawaban ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp terkait tidak tersedianya tiket pertandingan. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow