Lawan Persik Kediri, Pelatih Arema FC Yakin Menang

Pelatih Arema FC Fernando Valente mengatakan, jeda libur kompetisi 2 pekan lalu sangat diuntungkan bagi timnya. Mengingat, beberapa pemain lama nya harus hengkang dan menambah 2 pemain baru.

26 Nov 2023 - 20:00
Lawan Persik Kediri, Pelatih Arema FC  Yakin Menang
Pelatih Arema FC, Fernando Valente (Arema FC for SJP)

Gianyar, SJP - Upaya Arema FC untuk keluar dari zona degradasi terus dilakukan, saat mereka bertemu Persik Kediri dalam pekan ke-20 Liga 1 musim 2023-2024, Senin (27/11/2023) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali,.

Pelatih Arema FC Fernando Valente katakan jeda libur kompetisi dua pekan sangat untungkan timnya karena beberapa pemain lama harus hengkang serta ada tambahan dua pemain baru.

"Tentu, dengan kondisi tim seperti ini saya rasa sudah cukup untuk memaksimalkan taktik permainan di laga besok. saya pikir semua pemain sudah bekerja keras dan bagus dan memahami semua pemain untuk skema permainan dan fokus untuk pertandingan besok," ujarnya saat konferensi pers, Ahad (26/11/2023).

Valente jelaskan kehadiran Julian Guevara & Gilbert Alvarez di tim 'Singo Edan' diharapkan dapat berikan kontribusi yang besar dalam berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi.

"Saya berharap mereka bisa membantu tim dan saya senang dengan dua pemain yang bertipikal pemimpin yang bagus untuk menciptakan tim yang konsisten dan kompetitif. Mereka ini termasuk dalam kriteria itu," tuturnya.

Sementara, Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide menekankan ke para pemain nya untuk mewaspadai kebangkitan tim Arema FC saat ini.

"Saya tahu mereka sudah bangkit dan kami datang juga dalam kondisi yang bagus. Sekali lagi, saya minta ke semua pemain untuk bermain hati-hati di laga besok," kata dia. (*)

editor: trisukma 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow