Kepala Rutan Bangil Hadiri HUT Korpri Ke 52 Bersama PJ Bupati Pasuruan

Kepala Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Bhanad Shofa Kurniawan hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-52 yang dilaksanakan secara hybrid di Pendopo Ngawiji Ngesti Wenganing Gusti, Kabupaten Pasuruan pada Rabu (29/11/2023)

29 Nov 2023 - 16:00
Kepala Rutan Bangil Hadiri HUT Korpri Ke 52 Bersama PJ Bupati Pasuruan
Kepala Rutan Bangil berikan penghargaan pada salah satu ASN dalan peringatan HUT Korpri ke 52 (foto isbi /SJP)

Kabupaten Pasuruan, SJP - Sebagai bagian dari KORPRI,  ASN turut peringati Ulang Tahun KORPRI.

Hari Ulang Tahun KORPRI, yang jatuh pada 29 November adalah momentum ajak anggota KORPRI untuk teguhkan netralitas dan profesionalisme serta meningkatkan kinerja utama di bidang pelayanan publik dan kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat.

Dalam momen spesial tersebut, Kepala Rutan Kelas IIB Bangil Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Bhanad Shofa Kurniawan turut hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-52 yang dilaksanakan secara hybrid di Pendopo Ngawiji Ngesti Wenganing Gusti, Kabupaten Pasuruan pada Rabu (29/11/2023).

Acara ini dipimpin secara langsung oleh Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto.

Dalam suasana yang penuh semangat, Bhanad Shofa Kurniawan bersama-sama dengan para pejabat dan anggota KORPRI lainnya hadir secara fisik di Pendopo Ngawiji.

Sementara itu, Kepala Rutan Kelas II B Bangil Bhanad Shofa Kurniawan, saat ditemui di kantornya, katakan sebagian peserta lainnya mengikuti secara virtual tanpa terkecuali termasuk pegawai Rutan Bangil.

"Skenario hybrid ini menjadi solusi untuk memungkinkan partisipasi maksimal dari seluruh anggota KORPRI," ucapnya.

Kepala Rutan Kelas II B Bangil Bhanad Shofa Kurniawan juga berpesan kepada pegawai untuk selalu menjaga sinergitas dan kekompakan antar pegawai, selalu beri pelayanan yang terbaik kepada WBP dan masyarakat.

"Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI ke-52 ini di Kabupaten Pasuruan menjadi momen penting untuk merefleksikan peran dan kontribusi KORPRI dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Semangat kebersamaan dan semangat KORPRIKAN Indonesia terus berkobar di setiap anggota untuk mewujudkan visi bersama pembangunan yang berkelanjutan," jelasnya. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow